Selasa, 24 April 2012

DAFTAR FILM HOLLYWOOD WAJIB TONTON

Movie Mania... ini dia beberapa Film baru Hollywood yang akan segera mengguncang bioskop-bioskop di Tanah Air.
Beragam film akan hadir dengan beragam genre mulai dari Kisah Para Super Hero , Drama percintaan yang romantis , Kisah Petualangan yang mendebarkan, Sci Fi yang super canggih dan lain-lain.
Film-Film ini akan segera release mulai bulan Mei 2012, so siapkan jadwal para Movie Mania agar tidak ketinggalan aksi-aksi para bintang pujaan Movie Mania di layar bioskop kesayangan anda..
So , para Movie Mania , silahkan catat jadwal-jadwal berikut ini...

1. The Avenger , Film yang bercerita ttg perjuangan para super hero team dari Marvel Comics character , mulai dari Iron Man , Thor , Kapten America , The Hulk , Black Widow dan lain lain ini.. akan segera mengguncang perbioskopan Tanah Air mulai tanggal 4 Mei 2012 . Penasaran melihat aksi para super hero yang battle dalam menyelamatkan dunia dari Loki dan pasukannya ? Tunggu dua mingguan lagi... :D

2. Tanggal 11 Mei 2012 , akan hadir tiga film sekaligus yaitu : The Dictator , Film Komedi yang dibintangi oleh Sacha Baron Kohen (Borat) yang berperan sebagai General Aladeen ini bercerita tentang "Kisah Kepahlawanan dari seorang Diktator yang mempertaruhkan hidupnya untuk memastikan bahwa demokrasi gak akan pernah lahir di negeri nya tercinta yang rakyatnya hidup tertindas" . Film yang skenario-nya di tulis sendiri oleh Sacha Baron Kohen ini, juga dibintangi oleh Megan Fox (Transformers I dan II) yang hadir secara cameo sebagai dirinya sendiri. Film dengan sutradara Larry Charles ini diclaim terinspirasi dari novelnya Saddam Husein yang berjudul Zabibah And The King.

Masih di tanggal yang sama , What to Expect When You're Expecting , hadir . Film yang di angkat dari Buku laris karangan Heidi Murkoff  yang berjudul What To Expert When Expecting ini dibintangi oleh Cameron Diaz (Charlie Angels) , Jennifer Lopez , dan Rodrigo Santoro ini , di Amerika sana malah release 18 Mei 2012.
Dark Shadow , film yang dibintangi oleh Jhony Depp (serial The Pirates) , di sutradarai oleh Tim Burton (serial Batman) ini adalah film remake yang bergenre Horror Comedy Fantasy . Ceritanya berkisah tentang Seorang Vampire yang dipenjara yaitu Barnabas Collins (Jhony Depp) yang dibebaskan untuk kembali ke rumah leluhurnya yang membutuhkan bantuannya. Bagi Movie Mania penggemar Michelle Pfeiffer (CatWoman di Batman Return) lihat kembali penampilan cantiknya setelah lama gak kelihatan.. :D

3. Mulai tanggal 25 Mei 2012 , hadir sequel ketiga dari duetnya Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy lee Jones) dalam mengahadapi invasi alien ke bumi. Ya Men In Black III , akan hadir tanggal 25 Mei 2012.

4. Pada tanggal 1 Juni 2012 , akan menggebrak Sang Putri Salju yang digembleng oleh Sang Pemburu utusan si Ibu Tiri , Sang Ratu Jahat , untuk membunuhnya , hingga bisa berperang seperti ksatria dan memberantas kekejaman Ibu Tirinya. Snow White and The Huntsman . Dibintangi oleh Kristen Stewart (Bella Swan di serial Twilight Saga) .

5. Pada tanggal yang sama yaitu 1 Juni 2012 , hadir juga Piranha 3DD , Film horror comedy tentang ikan-ikan ganas ini hadir dalam Format 3 dimension . Film ini juga dibintangi oleh David Hasselhoff .

6. Tanggal 8 Juni 2012 , release Film Horror Action SciFi dengan judul Prometheus , Film yang dibintangi oleh Noomi Rapace , Charlize Theron , Patrick Welson dan lain lain ini, bercerita tentang : sebuah tim ilmuawan yang melakukan perjalanan luar angkasa dengan menggunakan pesawat Prometheus untuk menyelidiki bentuk kehidupan alien. Hingga mereka terdampar di dunia alien, dimana kengerian timbul disana yang ternyata bukan cuma mengancam mereka yang bertahan hidup disana tapi juga mengancam kelangsungan manusia di bumi. Film ini disutadrai oleh Ridley Scott (Alien prod 1979, Gladiator, Hannibal, dll)

7. Tanggal 22 Juni 2012 , hadir dua film berbarengan . Yang pertama : Abraham Lincoln : Vampire Hunter. Film yang bercerita tentang Presiden Amerika ke 16 dalam memberantas Vampire yang telah membunuh ibunya dan berencana merampas kedaulatan Negara Amerika pada jaman itu. Dalam film ini Vampire dijadikan konflik yang sebenarnya terjadi dibalik Perang Saudara.
Lalu hadir juga film Animasi 3D ,  Brave yang bercerita tentang Putri Merinda yang dengan keahliannya memanah Bertekad untuk membuat jalan sendiri dalam hidup, Putri Merida menentang kebiasaan yang membawa kekacauan ke kerajaannya. Memang satu keinginan di Merida harus mengandalkan keberanian dan keterampilan memanah dia untuk membatalkan kutukan mengerikan.

8. G.I. Joe: Retaliation , akan hadir mulai 29 Juni 2012. Film sequel dari G.I. Joe: The Rise Of Cobra ini tetap di bintangi oleh Channing Tatum sebagai Duke Hauser . Anda penggemar Video Game G.I. Joe ? Agendakan film ini sebagai Film Daftar Tunggu anda. :D

9. Wajah baru dari Spiderman akan hadir pada tanggal 30 Juni 2012 , The Amazing Spider-Man. Bagi Movie Mania penggemar si manusia laba-laba, temukan sisi-sisi lain dari Sang Super Hero yang difilm ini baik disengaja atau tidak disengaja tampil lebih banyak tanpa topeng. 

10. Bagi penggemar Film Batman, pasti inilah yang ditunggu-tunggu. The Dark Knight Rises , sequel ke 3 dari Serial Batman , sang superhero kegelapan dari Gotham versi dari Christoper Nolan dan Christian Bale (sebagai Bruce Wayne / Batman) yang sama sekali berbeda dengan Batman nya Michael Keaton (Batman (1989), Batman Returns (1992), Batman Forever (1995) , Batman and Robin (1997) ) hasil besutannya Tim Burton. The Dark Knight Rises , konon katanya adalah sequel terakhir dari trilogy Batman versi Christoper Nolan , setelah Batman Begins (2005) , The Dark Knight (2008) dan ditutup oleh The Dark Knight Rises (2012). Di Film penutup ini Batman akan berhadapan dengan Bane dan CatWoman. 


12. Di bulan Agustus di awali dengan Total Recall yang akan hadir pada tanggal 3 Agustus 2012 . Film Remake dari Film dengan judul yang sama Produksi Coralco yang waktu itu dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger sebagai Douglas Quaid seorang pekerja di tahun pada yang akan datang yang mengunjungi Recall Inc sebuah perusahaan yang bisa memulihkan ingatan seseorang , dan mendapati ternyata adalah seorang pejuang kemerdekaan di Planet Mars. Film yang pada tahun 1990 ini disutradarai oleh Paul Verhoeven (Starship Tropper dan Basic Instinc) ini untuk produksi 2012, penyutradaraan ditangani oleh Len Wiseman dan dibintangi oleh Collin Farrell (DareDevil) sebagai Douglas Quaid , Jessica Biel sebagai Melina pacarnya Quaid di Mars yang sama-sama berjuang yang untuk produksi tahun 1990 dibintangi oleh Rachel Ticotin dan Lori yang dulu dibintangi oleh Sharon Stone (Rachel Ticotin dan Sharon Stone berhadapan juga di Film Romantis menggemparkan produksi tahun 1992 , Basic Instinct), di film baru ini Lori diperankan oleh Kate Beckinsale (pemeran Selena di serial Underword) . Penasaran bagaimana kecanggihan yang spesial effect yang ditawarkan film bergenre Action SciFi ini ? tunggu di awal Agustus .


13. Tanggal 3 Agustus juga akan hadir serial ke empat dari "Bourne" . The Bourne Legacy , yang kali ini minus dari kehadirannya Jason Bourne dan memang meskipun mengusung judul "Bourne" tapi difilm ini sama sekali bukan prequel , penggalan atau bagian dari cerita Jason Bourne (Matt Damon).Film Action Thriller ini dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Aaron Cross seorang Agen CIA . Sebagai penulis / sutradara Tony Gilroy menjelaskan, "Ini bukan reboot atau perombakan atau prequel yang menggantikan Matt Damon.. Akan ada pahlawan baru, sebuah babak baru ... ini adalah proyek yang berdiri sendiri." Jason Bourne tidak akan ditampilkan dalam film; Jeremy Renner akan memainkan pembunuh terlatih lain dalam program yang sama dengan Bourne". Untuk itu film ini dengan lantang berslogan "There Was Never Just One" 


14. Tanggal 17 Agustus 2012 , akan hadir The Expendables 2 , sequel dari The Expendables produksi Tahun 2010 yang dibintangi oleh bintang-bintang action ternama , mulai dari Stallone , Jason Statham, Arnold Schwarzenegger , Jett Li , Mickey Rourke, Randy Couture dan Dolph Lundgren dll. Sebuah film action seru bertabur bintang, dilanjutkan sekarang ikut hadir juga Van Damme , Bruce Willis dan Chuck Norris . Kalau biasanya mereka beraksi sendiri-sendiri di film-film action yang udah dijamin keseruannya. Sekarang tumplek blek semua. Sebuah jaminan keseruan luar biasa. 

Itulah beberapa Film Hollywood yang akan menggemparkan bioskop Tanah Air tahun ini. Masih ada beberapa Film lainnya pasti yang akan hadir juga di bulan September dan selanjutnya salah satunya adalah The Twilight Saga-Breaking Down part 2 yang akan hadir dipenghujung tahun ini (sekitar Novemberan). Tunggu review-review selanjutnya.. 


dikutip dari beberapa sumber : 
http://id.omg.yahoo.com/news/inilah-12-film-baru-hollywood-segera-masuk-indonesia-073345548.html
http://www.imdb.com/ , http://www.movieinsider.com/movies/
dan gambar diambil dari : https://www.google.co.id/
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More