Sabtu, 10 November 2012

5 Film Wajib Tonton Pada Saat Liburan Akhir Tahun

Movie Mania, Apakah Anda penggemar film-film berkualitas ? Berikut kami sajikan Daftar 5 Film Wajib Tonton di liburan akhir tahun ini :

1. Promised Land

Film ini akan rilis pada tanggal 28 Desember 2012, Matt Damon akan hadir dalam film yang mengangkat tema tentang fracking. Film yang disutradarai oleh Gus Vant Sant ini benar-benar menjadi salah satu topik yang panas setelah industri energi mengungkapkan kecemasannya terhadap bagaimana film ini akan menggambarkan fracking kepada masyarakat. Fracking sendiri adalah proses peledakan dengan air bertekanan tinggi dan pasir untuk mengeluarkan gas alam dari formasi bebatuan dari dalam tanah.



2. Django Unchained

Django Unchained seketika menjadi menarik karena dalam film inilah untuk pertama kalinya Leonardo DiCaprio mengambil peran sebagai tokoh antogonis. Berlatar di zaman perbudakan kulit hitam, Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai Calvin Candie, seorang tuan tanah bersifat kejam yang menyandera Bromhilda, istri dari Django yang diperankan oleh Jamie Foxx. Film ini disutradarai oleh Quentin Tarantino dan akan tayang pada saat Natal, 25 Desember 2012.



3. Killing Them Softly

Brad Pitt kembali menggebrak layar bioskop. Lewat film bertema kriminal yang diangkat dari novel karya George V. Higgins. Film yang akan rilis pada 30 November 2012 ini, dijanjikan akan menyajikan kekerasan dengan aksi yang fresh. Dan itu terbukti dalam premiernya beberapa waktu lalu. Rotten Tomatoes mengganjar film ini dengan rating 96 persen dari total 57 kritikus. Wow... awesome !


4. Lincoln

Tokoh besar Amerika Serikat, Sang Presiden Pertama Amerika Serikat Abraham Lincoln, kembali diangkat ke layar lebar. Setelah sempat dipaksakan masuk ke genre horor oleh sutradara Tim Burton dalam film Abraham Lincoln: The Vampire Hunter, akhirnya Sang Presiden berhasil diapresiasi dalam film yang megah.

Film yang di USA sana akan rilis pada tanggal 16 November 2012 ini, Steven Spielberg, sang sutradara tidak tanggung-tanggung untuk film ini. Aktor-aktor besar sekelas Daniel Day Lewis yang hampir selalu  menyabet penghargaan di setiap filmnya, yang salah satunya adalah film There Will Be Blood. Di film yang menyabet lebih dari 27 penghargaan dari berbagai festival itu, Daniel Day Lewis berhasil meraih penghargaan sebagai "Best Actor"

Selain Daniel Day Lewis, dalam film yang akan bercerita seputar biografi dari Sang Presiden ini, akan hadir juga bintang watak seperti Tommy Lee Jones dan Joseph Gordon-Levitt yang sedang menjadi pembicaraan hangat akibat peran apiknya di The Dark Knight Rises.


5. The Master

Inilah film yang sebelum dirilis tapi sudah menjadi perbincangan di berbagai media karena ikut dibawanya agama Scientology dalam ceritanya. Film hasil arahan dari sutradara Paul Thomas Anderson ini sudah rilis di USA sana sejak 21 September 2012. Film yang dibintangi oleh Philip Seymour Hoffman, aktor pemegang Academy Award ini berkisah tentang seorang veteran Angkatan Laut yang baru saja pulang dari perang dengan kondisi yang tidak stabil dan masa depan yang belum jelas.

Selain Philip Seymour Hoffman, film inipun dibintangi aktris cantik papan atas Hollywood, Amy Adams.


Itulah Daftar 5 film yang wajib para movie mania tonton pada saat Liburan Akhir Tahun nanti. Jadi, film mana yang akan dimasukkan ke agenda liburan tahun ini ?
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More