Jumat, 14 Desember 2012

10 Film Sci Fi yang Menghebohkan

Sci Fi adalah : Sebenarnya Sci-Fi mencakup tema-tema yang luas dan mempunyai subgenre-subgenre yang mengakibatkan sulit untuk didefinisikan secara jelas. Sci-Fi sendiri adalah salah satu genre dari cerita fiksi (fiction) yang mempunyai ciri khusus yaitu elemen imajinasinya berkaitan erat dan mempunyai kemungkinan untuk dijelaskan menggunakan science atau kemajuan teknologi yag berdasarkan pada hukum alam yang dituangkan pada postulat-postulat science (kalo bahasa awamnya sih hukum-hukum fisika, kimia, biologi dll yang kita pelajari di sekolah tapi udah dalam tingkat advanced).

Banyak juga kisah Sci-Fi yang menentang fakta yang ada saat ini, tetapi masih berdasarkan kemungkinan yang dapat terjadi mengacu pada banyaknya hal yang masih belum dapat dijelaskan sampai saat ini, atau menceritakan kemungkinan yang dapat terjadi apabila fakta dan sejarah yang ada tidak terjadi/salah. Dalam film sendiri genre Sci-Fi ditandai oleh beberapa ciri tertentu, diantaranya :
* Seting futuristik, kejadian berbeda dengan fakta dan data yang mempunyai efek besar (alternate history).
* Setting luar angkasa, di dunia lain (makhluk yang tidak dikenali manusia), atau melibatkan alien.
* Berkaitan dengan teknologi atau prinsip science yang bertentangan dengan hukum alam yang diketahui.
* Berkaitan dengan penemuan atau penerapan dari prinsip science yang baru diketahui seperti mesin waktu (time travel), nano tech, robot, perpindahan melebihi kecepatan cahaya/teleportasi dan lain sebagainya.

sumber: wikipedia and other source

Dan berikut adalah 10 Film Sci Fi dan Petualangan yang Paling Menghebohkan. Film-film ini akan segera hadir di bioskop-bioskop dunia mulai besok, tahun depan dan atau sudah pernah tanyang.

10 Film Sci Fi dan Petualangan yang Paling Menghebohkan tersebut adalah :

1. Oblivion (2013)
Film yang disutradarai oleh Joseph Kosonki ini akan hadir pada 19 April 2013. Film dibintangi oleh Tom Cruise yang bercerita tentang "Sebuah pengadilan militer mengirimkan tentara veteran ke planet yang jauh, dimana ia harus menghancurkan sisa-sisa ras alien yang ada. Kedatangan oleh wisatawan tak terduga menyebabkan ia untuk mempertanyakan apa yang ia tahu tentang planet, misinya dan dirinya sendiri."

2. Man of Steel (2013)
Ini dia film dari serial Superman yang pastinya bakalaan ditunggu-tunggu kehadirannya oleh seluruh penggemar film-film superhero umumnya dan oleh para penggemar setia Superman khususnya. Film ini akan hadir pada tgl 13 Juni 2013. Di film ini yang menjadi Superman adalah Henry Cavill. Dan didukung oleh bintang kawakan Kevin Costner, yang pernah menjadi bintang jaminan mutu dan jaminan box office di setiap film-filmnya pada era 90 sd 2000an.
"Bayi alien diluncurkan ke bumi, dan tumbuh dengan kemampuan super. Dia menetapkan untuk menggunakan kemampuannya untuk menjaga dunia angkatnya."

3. After Earth (2013)
Jaden Smith yang hadir di film Karate Kids (produksi 2011) yang digembleng habis-habisan oleh master kungfu discreet Jacky Chen, kini hadir dalam film Sci Fi yang disutradarai oleh M.Night Shylaman yang gape dalam menggarap film-film Sci Fi Thriller. Dalam film After Earth yang akan hadir pada 7 Juni 2013 ini, Jaden Smith berduet dengan Will Smith dibantu oleh Isabelle Fuhrman. "Seribu tahun setelah peristiwa bencana memaksa manusia untuk melarikan diri dari bumi, dan Nova Perdana telah menjadi rumah baru bagi manusia. Jenderal legendaris Chyper Raige kembali dari tugas dan siap menjadi ayah bagi anaknya yang berumur 13 tahun, Kitai yang telah ditinggalkannya lama. Ketika badai asteroid menerpa pesawat mereka, mengharuskan ayah dan anak ini untuk mendarat di bumi yang keadaannya telah berubah menjadi asing dan berbahaya. Kita berjuang mati-matian melintasi daerah yang berkecamuk penuh bahaya untuk mengirim signal SOS, sementara ayahnya terbaring tak berdaya di kokpit pesawat. Sebuah perjuangan yang membentuk Kita menjadi prajurit tangguh seperti ayahnya."

4. Star Trek Into Darkness (2013)
Fil serial dari Star Trek yang akan hadir pada tanggal 17 Mei 2013. Film yang disutradarai oleh J.J Adams ini dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana.
"Setelah awak Enterprise menemukan teror dengan kekuatan tak terbendung yang hadir dari dalam organisasi mereka sendiri, Kapten Kirk memimpin perburuan di sebuah zona perang dunia untuk menangkap seseorang yang mempunyai senjata pemusnah massal."

5. The Mortal Instruments : City of Bones (2013)
Film horror Sci Fi yang akan hadir pada tanggal 23 Agustus 2103 ini bercerita tentang : "Ketika ibunya diserang dan diambil dari rumahnya di New York City oleh iblis, seorang gadis remaja yang tampaknya biasa Fray Clary tahu tentang kebenaran masa lalunya dan garis darahnya pada pencariannya untuk mendapatkan kembali, yang mengubah seluruh hidupnya."
Film yang disutradarai oleh Harakd Zwart ini dibintangi oleh Lena Headey, Lilly Collins dan Jamie Campbell Bower.

6. The Hobbit : An Unexpected Journey (2012)
Film ini akan mulai hadir besok pada tanggal 14 Desember 2012. Film prequel dari film trilogi The Lord of The Rings yang menghebohkan itu, pastinya tak kalah spektakuler dari film-film sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Peter Jackson ini berkisah tentang Bilbo Baggins sang Hobbit dalam petualangannya.

7. The Sorcerer and The White Snake (2011)
Inilah film versi terbarunya dari legenda kisah percintaan siluman ular putih dengan suaminya yang dari kaum manusia biasa. Film yang dibintangi oleh Jet Li sebagai biksu Fa Hai ini memang begitu spektakuler dalam penggarapan spesial effectnya, sehingga tak aneh kalau masuk dalam daftar 10 Film Sci Fi Paling Menghebohkan. Kisah getir mengharu-biru tentang Cinta Terlarang si siluman ular putih di latar belakangi dengan bake hantam perjuangan si Biksu Fa Hai dala memberantas para siluman yang bergentayangan di dunia manusia.

8. Extracted (2012)
Film ini memang tidak tayang di Indonesia dan sepertina di bioskop Amerika sana juga film ini tayang limited. Soalnya di database imdb.com pun tidak ada keterangan kapan film ini pertama rilis. Film yang dibintangi oleh Sasha Roiz, Jenny Mollen dan Dominic Bogart ini bercerita tentang : "Seorang ilmuawan yang tekah menemukan sebuah tehnik untuk menonton ingatan orang-orang menemukan dirinya dalam situaasi berbahaya setelah dia bertugas dengan memasuki pikiran seorang pecandu heroin untuk melihat apakah pria itu melakukan pembunuhan." Film ini disutradarai oleh Nir Paniry.

9. Side Effect (2013)
Film arahan dari Steven Soderberg ini akan tayang pada 8 Februari 2013. Film bergenre drama thriller ini dibintangi oleh Rooney Mara, Channing Tatum dan Jude Law. Film ini berkisah seputar : "Seorang wanita berubah menjadi resep obat sebagai cara untuk menangani kegelisahnya mengenai kedatangan suaminya akan segera bebas dari penjara."

10. Pasific Rim (2013)
Film action petualangan besutan dari Guillermo Del Toro ini akan hadir pada 12 Juli 2013. Dalam film ini hadir sederet bintang seperti Idris Elba, Charlie Hunnam, Ron Perlman, dan Rinko Kikuchi. Film dengan setting masa depan ini berkisah tentang "Ketika serangan alien mengancam keberadaan bumi, robot raksasa dikemudikan oleh manusia dikerahkan untuk melawan ancaman tersebut."


sumber : imdb.com
Artikel Terkait

5 komentar:

necmettin karadağlı mengatakan...

Sex Shop ve Erotik Shop sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Seks Shop ürünlerini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.
Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır paketlerin üzerinde Sex Shop ve Erotik Shop ibareleri ile Seks Shop reklamları bulunmaz

İç Giyim ve İç Çamaşırı sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Fantezi İç Giyim Modelleri ini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır ve siparişleriniz sadece isme teslim edilir.

Copy Paste mengatakan...

ijin ninggalin jejak bro
www.cpartikel.com

Hernanda Aditya Pratama mengatakan...

INDONESIA tercinta kapan punya Film SCI-FI yah ????

Anonim mengatakan...

Hernanda: Ntar tunggu film karangan gua di rilis ya/?

gadis 2015 mengatakan...

Mantap sekali informasinya... jadi pengin nonton ini

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More