Rabu, 19 Desember 2012

Download Film : Resident Evil : Apocalypse

Produksi : 2004
Rilis Pertama : 10 Sepetember 2004
Genre : Action Horror
Durasi : 94 minits
Distribusi : Screen Gems
Sutradara : Alexander Witt
Produser : Paul Anderson, Jeremy Bolt, Don Carmody
Penulis Skenario : Paul Andreson
Pemain : Milla Jovovich, Sienna Guillory, Oded Fehr, Mike Epps, Sandrine Holt, Sophie Vavasseur




PLOT CERITA :
Cerita dimulai saat pihak Umbrella Corporation dibawah pimpinan Jendral Cain (Thomas Kretschmann) membuka kembali The Hive yang sempat ditutup akibat kontaminasi virus-T. Tanpa diduga, virus-T sudah menjangkiti semua yang ada di The Hive sehingga tidak menyisakan apapun. Akhirnya ketika The Hive dibuka, semua virus yang ada disana (bersama semua zombie dan monsternya) langsung keluar dan menginfeksi seisi Kota Rakun.

Beberapa orang penting Umbrella seperti Dr. Ashford (Jared Harris) dan anaknya Angie Ashford (Sophie Vavasseur) langsung diungsikan oleh pihak Umbrella. Ketika dalam perjalanan, mobil yang membawa Angie Ashford dari sekolah mengalami kecelakaan, dan Angie secara mengejutkan selamat. Dia pun kembali ke sekolahnya untuk bersembunyi.

Sementara itu, Jill Valentine (Sienna Guillory) yang diskors akibat penelitian anehnya tentang zombie di pengunungan Arklay, secara tiba-tiba kembali ke kantor polisi dan menembak semua zombie yang ada. Dan ia menyuruh semua yang ada di kantor polisi untuk meninggalkan kota karena kota sudah terkontaminasi virus-T.

Di tempat lain, Alice (Milla Jovovich) ‘dibangunkan’ dari tidurnya oleh Jendral Cain. Begitu Alice bangun dan keluar dari rumah sakit, dia terkejut saat mengetahui kota sudah porak-poranda.

Malam harinya, seluruh penduduk kota mencoba meninggalkan Kota Rakun. Salah seorang di antara mereka tampak sudah terinfeksi dan mengigit Sersan Peyton. Atas kejadian itu, Jendral Cain menutup pintu keluar kota dan menyuruh semua warga untuk kembali ke rumah masing-masing. Saat itu, Jill bersama Peyton bertemu dengan seorang reporter bernama Terri Morales. Dan mereka mengungsi ke sebuah gereja. Di dalam gereja mereka bertemu dengan seorang pria dan tampak beberapa monster juga sudah masuk kedalam gereja. Saat Jill dan Peyton kehabisan peluru, datanglah Alice dan membunuh semua monster tersebut.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More