Rabu, 30 Januari 2013

10 Film MARTIAL ARTS TOURNAMENT Terfavorite

Martial Arts Tournament Movie adalah suatu genre film yang merupakan sub genre dari film laga/action. Bagi penggemar film action umumnya dan film Martial Arts khususnya pasti tidak akan asing dengan film debut-nya Jean-Claude Van Damme pada tahun 1988 yaitu Bloodsport yang langsung mengangkat nama Van Damme menjadi salah satu bintang laga papan atas di perfilman Hollywood, atau film Karate Kid-nya Ralph Macchio pada pertengahan 1980an.

Dan berikut Daftar 10 Film tentang Pertandingan Martial Arts yang kami susun sebagai 10 Film Martial Arts Tournament Terfavorite sepanjang masa.

1. Enter the Dragon
Film yang dibintangi oleh bintang kungfu legendaris Bruce Lee produksi tahun 1973. Film dengan durasi 98 menit ini disutradarai oleh Robert Clouse dan juga turut dibintangi oleh John Saxon, Jim Kelly, Ahna Capri


2. Five Fingers of Death
Film action mandarin produksi tahun 1972 hasil besutan dari Chang Ho Cheng dibintangi oleh Lieh Lo, Ping Wang, Hsiung Chao, Ching-peng Wang. Film berdurasi 104 menit ini bercerita tentang 2 perguruan silat yang mempersiapkan diri untuk menghadapi turnament silat.

3. The Karate Kid
Film Hollywood produksi tahun 1984 yang mengangkat nama Ralph Macchio ke deretan atas idola para remaja di seluruh dunia. Film yang juga di bintangi oleh Pat Morita ini berkisah tentang seorang tukang yang ternyata adalah guru karate mengajari seorang anak remaja yang sering dianiaya oleh teman-temannya hingga dia menjadi juara pada turnamen karate. Film dengan durasi 126 menit ini disutradarai oleh John G.Avildsen. Film ini diremake dengan cerita yang berbeda pada tahun 2010 yang dibintangi oleh Jackie Chan.

4. The Duellists
Film Amerika produksi 1977 yang disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Keith Carradine, Harvey Keitel, Albert Finney, dan Edward Fox. Film berdurasi 100 menit ini bersetting perancis pada abad pertengahan.

5. Ong Bak
Inilah film debut dari Tony Jaa yang berhasil mengokohkan pamor perfilman Thailand di dunia Internasional. Film Thailand produksi 1983 ini berhasil menjadi tonggak derasnya film-film action Thailand dengan berbagai genre masuk ke Indonesia. Seperti Chocholate dan lain sebagainya.

6. Bloodsport (1988)
Film debut dari Van Damme yang berhasil mengangkat namanya ke jajaran bintang laga papan atas Hollywood sejajar dengan Schwazenegger dan Stallone. Setelah kesuksesan besar film ini, menjadi trendsetter dengan hadirnya film-film sejenis seperti Best of Best yang dibintangi oleh Eric Roberts, dan lewat film ini nama Chong Lee sontak terkenal.

7. Beautiful Boxer
Film produksi Thailand tahun 2004 yang diangkat dari kisah nyata tentang kehidupan Parinya Caroenphol, seorang petarung kick boxing Thailand yang mengubah kelaminnya menjadi seorang perempuan.

8. Undisputed 3: Redemption
Film produksi tahun 2010 yang berkisah tentang Boyka seorang petarung. Film arahan Isaac Florentine yang masih dibintangi oleh Scott Adkins, Mykel Shannon Jenkins, Mark Ivanir, Hristo Shovop.

9. Fearless
Film action mandarin produksi 2006 yang dibintangi oleh Jel Li. Film dengan sutradara Ronny Yu ini diangkat dari kisah nyata kehidupan Huo Yuan-jia, seorang seniman beladiri China yang menantang petarung-petarung asing dalam sebuah acara yang dipublikasikan untuk mengembalikan kebanggaan dan rasa nasinalisme China pada saat penjajahan asing dan manipulasi pihak Jepang pada tahun-tahun terakhir Dinasty Qing.

10. Blood and Bane
"Di Los Angeles, Isaiah Bone seorang mantan narapidana, terjun ke dunia pertempuran/pertarungan bawah tanah demi memenuhi janji pada temannya yang mati." Film Amerika produksi 2009 hasil arahan dari Ben Ramsey yang dibintangi oleh Michael Jai White sebagai Isaiah Bone didukung oleh Julian Sand, Eamonn Walker, dan Dante Brasco.

Itulah Daftar 10 Film Martial Arts Tournament Terfavorite menurut versi kami. Bagaimana dengan teman-teman yang lain ?
Artikel Terkait

2 komentar:

Dede Sulaiman mengatakan...


Home Improvement

Kumpulan Terbaru


necmettin karadağlı mengatakan...

Sex Shop ve Erotik Shop sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Seks Shop ürünlerini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.
Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır paketlerin üzerinde Sex Shop ve Erotik Shop ibareleri ile Seks Shop reklamları bulunmaz

İç Giyim ve İç Çamaşırı sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Fantezi İç Giyim Modelleri ini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır ve siparişleriniz sadece isme teslim edilir.

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More