Kamis, 24 Januari 2013

The Last Stand (2013) - Comebacknya Sang Last Action Hero Arnold

The Last Stand (2013) adalah film pertama Arnold Schwazenegger sebagai Bintang Utama setelah penampilannya di Terminator 3: Rise of Machines pada tahun 2003.

Dari rentang 2003 sampai dengan 2012, Arnold Schwazenegger yang akrab disapa dengan panggilan Arnie, cuma sempet berpartisipasi dan tampil sebentar dalam proyeknya Silvester Stallone yang menghebohkan pada medio 2010 karena menggabungkan bintang-bintang laga populer era 90an yaitu The Expandables dan hadir dalam scene yang agak banyak di The Expandables 2 produksi tahun 2012 yang merupakan sequel dari The Expandables.

The Last Stand sendiri di Amerika Serikat sana sudah mulai rilis pada tanggal 18 Januari kemarin, dan pada Daftar Perolehan Box Office Weekend periode 18-20 Januari 2013 cuma mampu bertengger di posisi 9, dengan perolehan dollar sebanyak $6.281.443.

Film yang juga dibintangi oleh Forest Withaker dan Johnny Knoxville ini adalah film Amerika pertama dari sutradara Kim-Ji Woon. Film bergenre action dengan durasi 1 jam 47 minits ini didistribusikan oleh Lionsgate.

Film debut dari Arnold Schwazenegger setelah penampilan terakhirnya sebagai pemeran utama di Terminator 3: Rise of Machines (2003) ini berkisah tentang "Sherif Owen (Arnold Schwazenegger)  adalah seorang pria yang telah mengundurkan diri dirinya untuk hidup memerangi kejahatan apa sedikit terjadi di kota perbatasan Junction mengantuk Sommerton setelah meninggalkan pos nya LAPD menyusul operasi ceroboh yang membuatnya didera dengan kegagalan dan kekalahan setelah rekannya lumpuh. Setelah melarikan diri spektakuler dari FBI tahanan konvoi, yang paling terkenal gembong narkoba dicari di belahan bumi yang meluncur ke arah perbatasan pada 200 mph dalam mobil khusus dilengkapi dengan sandera dan pasukan sengit anggota geng. Dia dipimpin, ternyata, langsung Summerton Junction, di mana seluruh penegak hukum AS akan memiliki kesempatan terakhir mereka untuk membuat berdiri dan mencegat sebelum dia menyelinap melintasi perbatasan selamanya. Pada awalnya enggan untuk terlibat, dan kemudian menghitung karena kebodohan dirasakan kekuatan kota kecil itu, Owens akhirnya menerima tanggung jawab untuk bertarung."

The Last Stand (2013)
Produksi : 2013
Rilis di Amerika : 18 Januari 2013
Genre : Action
Durasi : 107 minits
Rating imdb : 7.4
Sutradara : Jee-woon Kim
Penulis : Andrew Knauer
Pemain : Arnold Schwazenegger, Forest Withaker, Johnny Knoxville, Rodrigo Santaro, Luiz Guzman, Jaimie Alexander, Eduardo Noirega, Peter Starmore, Genesis Rodriguez, Zach Gilford.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More