Rabu, 06 Februari 2013

Download Film: Django Unchained

Django Unchained adalah film cowboy produksi Hollywood  yang di Amerika sana rilis pada tanggal 25 Desember 2012. Film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino ini masih main dan masih bertahan di 20 besar Chart Box Office Film-film dengan perolehan dollar tertinggi.

Film yang salah satu bintangnya Leonardo DiCaprio ini juga akan segera diputar di layar bioskop-bioskop Indonesia. Film ini selain dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, juga ikut diramaikan oleh Jamie Foxx sebagai Django Freeman, Christoph Waltz sebagai Dr. King Schultz, Samuel L. Jackson sebagai Stephen, Don Johnson sebagai Spencer 'Big Daddy' Bennet dan penampilan khusus aktor Italia Franco Nero yang di tahun 70an terkenal sebagai Django.

Film Django Unchained, waktu perhelatan akbar 70th Golden Globe Award, berhasil memenangkan Christoph Waltz untuk Best Supporting Actor dan Quentin Tarantino untuk Best Screenplay.

Film dengan durasi sepanjang 165 menit ini bersetting pada jaman Old West dengan kisah tentang perjalanan seorang budak kulit hitam Django yang dibebaskan oleh pencari hadiah Waltz yang menyusuri Amerika Serikat dalam rangka menyelamatkan istrinya Washington dari cengkeraman yang sang juragan perkebunan Calvin J. Candie (DiCaprio) yang kharismatik namun kejam nan licik.

DOWNLOAD FILM DJANGO UNCHAINED DISINI :

Directed by : Quentin Tarantino
Produced by : Stacey Sher, Reginald Hudlin, Pilar Savone
Written by : Quentin Tarantino
Starring : Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio, Kerry Washington, Samuel L. Jackson, Walton Goggins, Dennis Christopher, James Remar, Michael Parks, Don Johnson dan Franco Nero
Release date : December 25, 2012 (USA), January 18, 2013 (UK)
Running time : 165 minits
Country : United States
Languange : English
Budget : $100.000.000
Box Office : $309.179.000

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More