Rabu, 13 Februari 2013

Download Film : The Storm Riders

The Storm Riders (Hanzi tradisional: 風雲之雄霸天下) adalah sebuah film aksi Hong Kong diproduksi pada tahun 1998. Sutradara film ini adalah Andrew Lau dan dibintangi Aaron Kwok, Ekin Cheng, Sonny Chiba, Kristy Yang, dan Shu Qi. Film ini dirilis oleh distributor Golden Harvest pada 18 Juli 1998.

SINOPSIS :

Raja jahat Penakluk, kepala Clan Penakluk ini, diberikan sebuah nubuat oleh Mud Buddha. Dikatakan bahwa jika Conqueror menemukan dua anak muda dengan nama Wind dan Cloud ia akan memiliki keberuntungan. Mud Buddha mengatakan Penakluk untuk mencarinya 10 tahun kemudian sehingga ia dapat memberitahu sisa keberuntungan Penakluk ini. Masalah penakluk perintah bahwa setiap anak dengan bagan kelahiran cocok Wind atau Cloud harus menjadi murid Clan Sang Penakluk ini. Kedua angin dan awan yang ditemukan, dan hamba Tuhan Penakluk ini pembunuhan orang tua masing-masing.

Sepuluh tahun berlalu, dan Wind dan Cloud sekarang seniman bela diri baik yang sudah dewasa dan sangat terampil. Tuhan Penakluk mengangkat mereka sebagai anak-anaknya sendiri. Dia marah karena hilangnya lumpur Buddha dan mengirimkan orang-orangnya untuk menemukannya. Setelah Mud Buddha ditemukan, ia mengungkapkan bahwa Wind dan Cloud baik akan bergabung atau menghancurkan Penakluk.

Melihat bahwa angin dan awan dapat menyebabkan kemalangan, Penakluk menggunakan putrinya, Charity, menyebabkan angin dan awan untuk melawan satu sama lain. Ada cinta segitiga yang melibatkan Angin, Cloud, dan Charity. Penakluk mengatur pernikahan dengan angin dan Charity. Cloud tahu dan tidak senang tentang hal itu. Pada hari pernikahan, ia membawanya pergi dan Penakluk mengatakan angin untuk memperjuangkan istrinya. Wind dan Cloud terlibat dalam pertempuran dan Tuhan Penakluk mencoba untuk membunuh Cloud dalam duel mereka, tetapi membunuh putrinya sendiri. Hal itu karena dia mencoba untuk melindungi Cloud. Hubungan Cloud dan Angin dengan Lord Penakluk sours, setelah Cloud kehilangan lengan ke Penakluk dalam pertempuran dan Angin diracuni oleh antek-antek Penakluk ini. Angin tahu kebenaran tentang siapa yang membunuh orang tuanya dan perkelahian binatang api yang membunuh ayahnya. Untungnya, Cloud ditemukan oleh penduduk desa membantu, salah satunya menyumbangkan lengannya untuk menggantikan hilangnya Cloud.

Wind dan Cloud kemudian bekerja sama untuk menghancurkan Lord Penakluk. Bersama-sama, mereka mengalahkan panglima perang yang jahat, akhirnya menuntut balas dendam mereka dan memenuhi nubuat Mud Buddha.

THE STORM RIDERS
Sutradara: Andrew Lau
Produser: Manfred Wong
Pemeran: Aaron Kwok, Ekin Cheng, Sonny Chiba, Kristy Yang, Shu Qi
Musik: Chan Kwong-Wing
Sinematografi: Andrew Lau
Editing: Marco Mak, Danny Pang
Distribusi: Golden Harvest Pictures (China) Ltd.
Tanggal rilis: Hong Kong 18 Juli 1998, Thailand 28 Agustus 1998
Durasi: 126 menit
Negara: Hong Kong
Bahasa: Kantonis
Anggaran: HK$85.000.000

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More