Kamis, 28 Februari 2013

Download Film: The Storm Warriors (The Storm Riders 2)

The Storm Warriors adalah sebuah film aksi dan seni bela diri asal Hong Kong diproduksi pada tahun 2009. Sutradara film ini adalah Pang Bersaudara (Danny Pang, Oxide Pang), dan dibintangi Aaron Kwok, Ekin Cheng, Simon Yam, Charlene Choi, dan Nicholas Tse. Film ini dirilis oleh distributor Universe Films Distribution Co. Ltd. pada 17 Desember 2009. Film ini adalah sekuel di serial Fung Wan, The Storm Riders.

Sutradara: Danny Pang, Oxide Pang
Produser: Pang Bersaudara
Penulis: Ma Wing Shing
Pemeran: Aaron Kwok, Ekin Cheng, Simon Yam, Charlene Choi, Nicholas Tse
Studio: Universe Entertainment, Sil-Metropole, Chengtian Entertainment
Distribusi: Universe Films Distribution Co. Ltd.
Tanggal rilis: Singapura: 10 Desember 2009, Hong Kong: 17 Desember 2009, Thailand: 24 Desember 2009
Negara: Hong Kong
Bahasa: Kantonis
Anggaran: HK$100.000.000
Klik Plot Cerita untuk membaca Plot Cerita
Orang Jepang yang jahat Lord panglima perang keinginan Godless untuk menaklukkan Cina. Dia mengancam Umum di perintah ke menyerah, mengambil tawanan kaisar dan menundukkan sejumlah besar ahli seni bela diri dengan menggunakan racun khusus. Di antara para tawanan adalah Awan yang menyerah karena khawatir untuk Chu Chu, dan seni bela diri legenda Nameless. Lord Godless memberi mereka dua pilihan, mereka juga dapat menyerah dan bekerja di bawahnya, atau mereka akan dieksekusi. Tak satu pun dari para empu menerima tawaran tersebut. Nameless kemudian istirahat bebas dari rantainya, mengungkapkan bahwa Tiger Ghostly, asisten Nameless 'menyelinap di awal untuk memberikan semua empu penawar untuk racun. Pukulan tanah awan dan angin langsung pada Lord Godless tanpa efek yang nyata, dan meskipun beberapa seni bela diri lain master menggabungkan kekuatan mereka untuk menyerang Lord Godless, mereka kehilangan kontes kekuatan dan dibunuh. Nameless menggunakan serangan khusus nya pada Lord Godless, dengan menggunakan chi untuk memulai semua pedang empu ditangkap 'di Lord Godless, Lord Godless mengambil kepala serangan dan blok semua pedang sementara Nameless menderita luka serius karena dia overtaxed sendiri sementara belum sepenuhnya pulih dari racun. Beberapa seniman bela diri lain penyerbuan penjara di atas kuda dan Tak Bernama, Cloud, Wind dan Chu Chu berhasil melarikan diri, sementara Lord Godless mengirim putranya, Heartless dan dua letnan, Bumi dan Langit, setelah Nameless dengan tentara, dengan perintah untuk menghancurkan setiap bela diri seni sekolah di sepanjang jalan yang tidak akan menyerah.

Nameless yang terluka parah dan tidak akan dapat memulihkan kekuatan penuh untuk bertarung dengan Lord Godless untuk jangka waktu yang signifikan, sehingga ia mengirimkan Cloud dan Angin untuk menemukan Piggy King kakak, Lord Wicked, yang adalah satu-satunya orang yang bisa melawan Lord Godless sekarang. Mereka pergi ke gunung di mana ia telah menyembunyikan dirinya dari dunia luar, tetapi tidak berhasil membujuk dia untuk membantu, sampai kekasih Mimpi Kedua angin ini muncul dan membantu membujuk Lord Wicked. Lord Wicked keluar dari guanya, mengungkapkan bahwa ia telah dipotong tahun sendiri lengan lalu. Ini adalah usahanya untuk menghentikan pembunuhan orang tak berdosa karena ia telah kehilangan kendali atas dirinya sendiri di masa mudanya saat berlatih jahat kung-fu. Dia menendang beberapa kerikil di Cloud dan Angin untuk menguji bagaimana mereka bereaksi, Cloud meremukkan kerikil sama sekali, sementara hanya Angin menangkap mereka utuh. Lord Wicked menyatakan bahwa Cloud terlalu agresif dan tidak akan mampu menangani pelatihan dalam cara yang jahat, sementara Wind memiliki kontrol lebih besar dan mungkin bisa kembali normal. Lord Wicked kemudian mulai Angin pelatihan dalam seni jahat sementara Cloud dipanggil untuk bertemu Nameless di Lin Yi Temple.

Pada Lin Yi Temple, Cloud perkelahian yang Nameless terselubung, yang menyatakan Cloud yang memiliki potensi besar, mampu secara akurat belajar gaya nya dalam waktu singkat, dan melatih dirinya, akhirnya menciptakan gaya pedang baru yang nama Nameless "Ba", menciptakan karakter baru sebagian menyerupai karakter "Cloud" dan "Pedang". Lord Godless menemukan di mana Nameless, Wind dan Cloud telah bersembunyi dan Bumi kiriman dan Sky untuk membunuh Nameless saat mengirim prajurit setelah beberapa angin. Di kuil, Cloud dengan mudah mengalahkan Bumi dan Langit dalam satu pukulan, tetapi sebagai Tuhan Jahat dan yang lain melawan para prajurit yang dikirim Lord Godless, Dream Kedua terluka dan mengganggu angin pelatihan untuk keluar dari gua dan menyelamatkannya , membunuh para prajurit dalam proses. Setelah itu dia pergi dengan pelatihan yang belum selesai, meskipun itu seharusnya tidak menjadi mungkin untuk meninggalkan kolam renang belum. Cloud tiba untuk menemukan Angin pergi, dan Tuhan Jahat mengirimkan Cloud setelah Lord Godless karena ia sedang mencoba untuk menemukan Makam Naga yang berisi rahasia yang berhubungan dengan takdir dari Cina.

Sementara Lord Godless telah mengambil Kaisar dan keluarganya sebagai sandera dan mencari Makam Naga. Kaisar menolak untuk membantunya, namun Heartless mampu mengetahui jalan ke makam adalah yang benar melalui penggunaan chi-nya yang dihasilkan angin besar ketika ia mengambil bagian yang benar. Setelah di ujung jalan, mulai Heartless mengancam Kaisar untuk informasi lebih lanjut tentang Makam Naga, tetapi karena ia menolak untuk berbicara, Heartless mulai membunuh istri dan anak-anaknya. Cloud tiba, dan penjaga yang Pengawal Imperial yang dipaksa menyerah, beralih sisi langsung dan menarik Kaisar keluar dari bahaya. Cloud dan pertukaran Heartless pukulan, punggung Heartless off setelah pertukaran pertama, dan Cloud dan Lord Godless mulai berkelahi, Cloud awalnya memiliki tangan atas tetapi tidak dapat melukai Lord Godless karena baju dekat tak terkalahkan nya. Dalam pertarungan, tumpukan batuan terpesona, mengungkapkan pintu masuk ke Makam Naga nyata, yang berisi kerangka manusia duduk tegak. Lord Godless hampir membunuh Cloud dalam pertukaran berikutnya pukulan, namun Angin, yang telah sepenuhnya dimiliki oleh seni jahat, tiba dan perkelahian melawan Lord Godless pertama, maka Cloud, dan kemudian keduanya, akhirnya membunuh Lord Godless dengan memotong nya lengan dari bawah baju besinya, yang tidak juga dilindungi dan mencuri Tulang Naga, rahasia makam.

Sebagai Cloud mengejar setelah Angin, Kaisar memohon Cloud untuk mengambil tulang Naga karena sangat penting untuk nasib Cina. Mimpi kedua akhirnya menemukan angin di tempat rahasia dia telah menulis kepadanya dalam surat tentang, tapi angin hanya duduk di sana dengan respon minimal, dan akhirnya penjaga Kaisar tiba untuk mencoba dan mengambil Tulang Naga kembali. Namun sebagai perjuangan Umum dengan Dream Kedua atas tulang naga, Heartless, yang telah melarikan diri dari pertempuran sebelumnya, meraih tulang dan sangat melukai Umum, sebagai perjuangan Umum dan Heartless untuk tulang, rusak menjadi dua dan angin akan sepenuhnya diambil alih oleh roh jahat lagi. Cloud tiba dan berjuang Angin untuk mencoba dan membawa dia kembali, tapi gagal karena angin akhirnya melukai Second Dream dan juga membunuh Chu Chu. Dalam langkah pengantar akhir, Cloud melemparkan pedangnya Angin, memotong dia di dahi dan Angin ajaib mendapatkan kembali kontrol. Sisi tebing telah mengambil kerusakan serius dalam pertempuran Namun, runtuh dan bagian besar, menyebabkan angin dan Second Dream (yang berjalan di atas untuk memeriksa kekasihnya) jatuh dari tebing. Cloud tidak di bagian tebing yang runtuh. Namun, Cloud melompat dari tebing juga, berhasil jatuh lebih cepat daripada angin dan Dream Kedua, dan memberikan gaya untuk mendorong Mimpi angin dan Kedua kembali ke keselamatan. Dengan demikian, Cloud merosot ke kedalaman, tetapi tidak ada adegan dia sekarat. Duduk aman di bagian stabil tebing, Angin menyesalkan tentang mengapa Cloud tidak membunuhnya sebelumnya ketika Cloud memiliki kesempatan. Film ini berakhir tiba-tiba pada tahap ini.

DOWNLOAD Film: The Strom Warriors
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More