Senin, 04 Maret 2013

Download Film: Cachorro aka Bear Cub

Cachorro atau lebih dikenal dengan Bear Cub adalah film drama spanyol produksi tahun 2004 yang bertemakan Gay dan kehidupannya. Disutradarai dan ditulis oleh Miguel Albaladejo. Film yang dibintangi oleh Jose Luiz Garcia Perez ini berkisah tentang seorang  gay "bear" yang mengurus keponakannya yang ditinggal pergi oleh ibunya ke India dimana hal tersebut merubah kehidupan sosial dan percintaannya serta tampil menjadi seorang ayah bagi ponakannya, padahal selama ini tidak pernah terpikir dalam cita-citanya.

Directed by: Miguel Albaladejo
Produced by: Juan Alexander, Sergio Castellote, Jose Luis Garcia Arroyo
Written by: Miguel Albaladejo, Salvador García Ruiz
Starring: José Luis García Pérez, David Castillo, Diana Cerezo, Arno Chevrier, Teresa Empar Ferrer
Music by: Lucio Godoy
Cinematography: Alfonso Sanz
Editing by: Pablo Blanco
Distributed by: TLA Releasing, Televisión Española, Canal+, Telemadrid
Release date(s): 27 February 2004 (Spain), November 5, 2004 (New York), November 19, 2004 (Los Angeles)
Running time: 98 min.
Country: Spain
Language: Spanish
PLOT CERITA :
Sebagai bantuan untuk adik hippy-nya yang sudah pergi ke India, Pedro, pria gay yang berprofesi sebagai dokter gigi, telah setuju untuk merawat keponakannya yang berumur sembilan tahun, Bernardo. Ayah Bernardo sudah mati dan anak laki-laki ini serta pamannya tidak memiliki banyak kejadian yang membuat mereka dekat satu sama lain selama ini sampai dititipkan pada Pedro. Awalnya, anak itu tinggal untuk sementara dengan Pedro selama beberapa hari, tetapi enam minggu telah berlalu tanpa ada kabar dari ibu anak itu.

Kehadiran keponakannya memaksa Pedro merubah hidup dan kehidupannya, Pedro mengambil istirahat dari kehidupan seks-nya yang sebelumnya sangat aktif. Bahkan, Pedro mulai menolak sekian banyak ajakan untuk sekedar have fun semalam dari sekian banyak teman-temannya. Bahkan pacarnya, Manuel, yang tiba-tiba mengunjungi tidak membuat Pedro yakin untuk memutuskan dengan siapa ia ingin menghabiskan sisa hidupnya, meskipun fakta bahwa mereka mengungkapkan cinta satu sama lain . Kemudian, timbul lagi satu masalah diluar kehidupannya sebagai seorang gay yang semula baik-baik saja. Tiba-tiba ada Doña Teresa, nenek Bernardo, yang satu hari pernah memergoki Pedro dan membuat Pedro marah. Lebih buruk lagi, dan lebih mengejutkan adalah berita bahwa ibu Bernardo telah ditahan di India untuk penyelundupan narkoba. Dia mungkin akan menghadapi hukuman penjara tiga puluh tahun, sehingga kedutaan menginformasikan Pedro. Pedro seperti halnya Bernardo, sangat terkejut dengan berita tersebut, dia menyadari bahwa, bagaimanapun, dia sekarang bertanggung jawab atas anak itu. Tanpa basa-basi lagi, ia memutuskan untuk mengambil tantangan menjadi wali bagi Bernardo. Tanpa terasa banyak timbul hal-hal sebagai kewajiban seorang ayah seperti memperbaiki rumah, mencarikan sekolah untuk anak, yang selama ini tidak Pedro impikan sebagai kehidupannya. Secara bertahap, bagaimanapun, ia berhasil menghidupkan kembali kehidupan seksnya - meskipun tidak secara berlebihan.

Kemudian Doña Teresa hadir dengan kepentingan yang lain, kali ini menuntut hak asuh Bernardo. Tapi Pedro siap berjuang untuk kesejahteraan anak itu. Setelah secara ilegal memperoleh riwayat medis Pedro yang mengungkapkan bahwa Pedro adalah HIV positif dan menyewa detektif swasta untuk memata-matai Pedro yang kemudian memperoleh gambar Pedro pada malam hari keluar mengunjungi sebuah klub gay, Dona Teresa mengancam Pedro dengan halus yang akhirnya membuat Pedro tak berdaya melihat Bernardo ditempatkan di asrama. Ketika Dona Teresa pergi menjenguk Bernardo dan mengungkapkan bahwa Pedro status HIV (meskipun telah terjadi kesepakatan sebelumnya antara Pedro dan Dona Teresa, bahwa hal ini tidak akan diketahui oleh Bernardo), Bernardo mengungkapkan bahwa ia sudah tahu dari ibunya, dan bahwa ibunya adalah HIV positif juga. Dia kemudian mengungkapkan bahwa Pedro berada di rumah sakit dengan pneumonia. Pedro kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia membenci dirinya dan bahwa itu salahnya bahwa dia sedang di rumah sakit, karena ia tidak ada di sana untuk merawatnya.

Tiga tahun berlalu, di mana beberapa surat bolak-balik antara Bernardo, Pedro, ibunya dan neneknya. Kita kemudian melihat Bernardo dan dua temannya, laki-laki dan perempuan, di pemakaman, dan peti diturunkan, meskipun tidak segera terungkap siapa orang yang telah wafat ini. Tak lama setelah itu, taksi datang dengan Pedro di dalam, keluar dari rumah sakit dan sehat. Bernardo segera lari menjemput pamannya dan menangis mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya Dona Teresa neneknya. Setelah percakapan singkat tersebut, Bernardo kembali kepada dua temannya, memeluk dan mencium mereka, serta meninggalkan sebuah misteri pada penonton, dengan siapakah diantara kedua temannya itu, Bernardo terlibat asmara ? dengan teman perempuannyakah atau teman perempuannya ?. Bernardo kemudian kembali ke pamannya dan mereka naik taksi pergi bersama-sama.

KLIK LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI UNTUK MENDOWNLOAD FILM CACHORRO AKA BEAR CUB:
- Link Download Film Bear Cub part 1
- Link Download Film Bear Cub part 2


Artikel Terkait

3 komentar:

Anonim mengatakan...

G bias di download lagi ....

Admin Movie Mania mengatakan...

Anonim... Bisa koq, mungkin pas Anda mengklik link download, server dari hosting sedang ngedrop hingga tidak bisa terkoneksi... Terimakasih

Anonim mengatakan...

filmnya bagus banget...
ada film yang mirip kayak gini nggak...?

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More