Kamis, 11 April 2013

Para Aktris Hollywood yang Mempunyai Kemiripan Wajah

Percaya atau tidak, didunia ini setiap orang memiliki kembaran. Tanpa disadari kita sering merasa bahwa seseorang yang kita kenal, apakah itu teman kita atau saudara kita ternyata punya kemiripan dengan seseorang lainnya yang sama sekali bukan kerabat atau keluarganya. Tapi bahkan dengan seseorang yang sama sekali tidak kita kenal.

Pernahkan sekali dua kita menyapa seseorang yang kita anggap sebagai kenalan kita padahal dia adalah orang lain, karena kemiripan wajah mereka.

Di panggung hiburan juga, banyak beberapa artis yang punya kemiripan wajah. Bagi pemirsa televisi era 90an, yang pernah menonton Serial Mandarin White Snake Legend / Legenda Ular Putih yang waktu itu dipancar-luaskan oleh SCTV pasti tidak akan mengingkari bahwa salah satu pemainnya yaitu artis cantik Cecilia Yip yang berperan sebagai si pelajar Xu Xien yang jatuh cinta pada Bai ZuChen si siluman ular putih, punya kemiripan wajah dengan artis penyanyi Indonesia Dewi Yull.


Dalam serial White Snake Legend tersebut, Cecilia Yip memang berperan sebagai seorang pria, tapi meskipun begitu, wajah lembut dan ayu-nya sebagai perempuan yang mirip dengan Dewi Yull tetap tidak bisa disembunyikan.

Kalau Cecilia Yip dan Dewi Yull yang punya kemiripan wajah tapi masing-masing adalah penggiat seni dari dua industri showbizz yang berbeda, maka di Hollywoodpun ada beberapa artis yang punya kemiripan wajah. Siapa saja mereka ? Ini dia ulasannya :

1. Angelina Jolie dan Tiffany Claus
Tiffany Claus yang seorang model kelahiran Juli 1980, wajahnya memang sangat mirip dengan Angelina Jolie hingga dalam beberapa film parodi, Claus kerap di plot memerankan Jolie. Lihat gambar dibawah ini ! Sangat mirip bukan ?

2. Emma Stone dan Melinda Clarke
Tanpa disadari, Emma Stone mempunyai kembaran yang angkat nama dari bermain serial TV. Dia adalah Melinda Clarke, yang sudah membintangi banyak judul seperti CSI, NIKITA dan THE O.C.

3. Michelle Williams dan Carey Mulligan
Tak hanya memiliki struktur wajah serupa, Carey Mulligan dan Michelle William ternyata memiliki banyak kesamaan. Selain sama-sama pernah beradu akting dengan Ryan Gosling, keduanya pun sama-sama memiliki gaya rambut yang tak jauh berbeda. Keduanya juga pernah masuk nominasi Oscar sebagai Actress in A Supporting Role meskipun gagal membawa pulang Oscar.

Yang membedakan dari mereka berdua adalah, jika William kelahiran USA maka Carey adalah asli Inggris.

4. Selma Blair dan Neve Campbell
Karier antara Selma Bliar dan Neve Campbell berbanding terbalik. Campbell yang sukses meraih popularitas melalui saga SCREAM dan sekarang pamornya tenggelam, sedangkan Blair mulai merintis perlahan kariernya. Sayang, namanya masih kurang begitu dikenal.

5. Katie Holmes dan Kristin Davis
Bintang serial Sex and the City, Kristin Davis, jika diperhatikan lebih detail memiliki kesamaan wajah dengan jandanya Tom Cruise, Katie Holmes.

Fakta uniknya, kedua wanita ini meledak dalam serial TV masing-masing yang tayang sejak tauhn 1998. Jika kesuksesan serial Sex and the City mampu melahirkan dua film layar lebar, maka Dawson's Creek yang melambungkan nama Katie Holmes dan James Van Der Beek hanya mampu sampai di musim keenam.

6. Barbara Mori dan Megan Fox
Megan Fox dan Barbara Mori sama-sama seksi dan hot. Sayangnya nama Barbara Mori yang sempat beradu akting dengan Hrithiks Roshan lewat film KITES ini kurang dikenal dibanding Megan.

7. Rachel McAdams dan Mellisa George
Rachel McAdams ternyata memiliki struktur wajah yang serupa dengan aktris asal Australia, Mellisa George. Jika McAdams cenderung konsentrasi pada film layar lebar, George lebih memilih terlibat dalam beberapa judul serial TV seperti Lie to Me, The Slap dan Hunter.

8. Courtney Cox dan Demi Moore
Jika jandanya Bruce Willis ini dikenal lewat film Ghost dan G.I. Jane, maka Courtney Cox terkenal lewat saga SCREAM. Tak hanya memiliki garis wajah dan gaya rambut sejenis, Demi Moore dan Courtney Cox juga sama-sama menyandang status janda.

9. Kiera Knightley dan Natalie Portman
Kemiripan antara Kiera Knightley dan Natalie Portman rupanya membawa berkah tersendiri. Selain sama-sama cantik, keduanya juga sama-sama sukses menapaki kariernya di Hollywood. Bedanya, jika Natalie sudah berhasil merebut Oscar, Kiera hanya sebatas masuk nominasi

10. Gemma Ward dan Amanda Seyfried
Gemma Ward yang lahir di Perth, Australia ini mengawali karier sebagai model. Namun untuk menyaingi kembarannya yang dua tahun lebih tua, Amanda Seyfried, sepertinya butuh usaha keras. Namun tak ada persaingan diantara keduanya karena baik Gemma maupun Amanda memiliki jejak karier masing-masing yang layak diapresiasi.

11. Paz Vega dan Penelope Cruz
Paz Vega dan Penelope Cruz sama-sama cantik dengan rambut gelapnya yang tergerai lembut. Selain memiliki kemampuan berakting yang mumpuni dan wajah yang mirip, keduanya juga sama-sama berasal dari Spanyol. Sepertinya ini terlalu kebetulan.

12. Anne Hathaway dan Hannah Simone
Anne Hathaway yang baru saja membawa pulang piala Oscar ternyata memiliki saingan dalam hal wajah. Dia adalah Hannah Simone, aktris yang dikenal lewat serial New Girl yang tayang di FOX channel. Namun sepertinya langkah Simone untuk menyaingi Hathaway masih sangat panjang.

13. Kristen Stewart dan Teresa Palmer
Nama Kristen Stewart meledak setelah terlibat dalam saga TWILIGHT. Meski aktingnya kerap dicaci, karier K-Stew berjalan mulus dan semakin melambung.

Wanita yang sempet dekat dengan Robert Pattinson ini memiliki kemiripan wajah dengan aktris Teresa Palmer. Bila sudah menonton Warm Bodies, maka kita akan tahu di mana letak kemiripan tersebut. Tapi jangan menyamakan kualitas akting mereka berdua.

Itulah beberapa aktris Hollywood yang kami anggap punya kemiripan wajah. Dan untuk melihat sejauh mana mereka memiliki kemiripan, silahkan lihat gambar-gambar di bawah ini.

Klik BUKA untuk melihat kemiripan wajah aktris-aktris berikut tadi

Masing-masing dari mereka pada mirip bukan ?

Lalu kalau Anda, merasa mirip siapa ? ^_^
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More