Kamis, 04 April 2013

This Is the End ~ Film Komedi Bertabur Bintang Yang Bercerita Tentang Kiamat.

Film bertema kiamat selalu menarik untuk disimak terlebih jika disajika dengan visualisasi yang apik. Akan tetapi film bertema demikian mampu menghadirkan sensasi yang berbeda jika digarap dengan pendekatan komedi.

Komedi THIS IS THE END punya resep yang demikian, sehingga nantinya film ini akan menyajikan kisah kiamat dalam cara pandang yang benar-benar berbeda. Kedua penggarapnya Seth Rogen dan Evan Goldberg bahkan menyertakan jajaran selebriti untuk tampil cameo.

Sebut saja James Franco, Danny McBride, Craig Robinson, Jay Baruchel, Jonah Hill, Rihanna, Michael Cera, Emma Watson dan Aziz Ansari akan tampil meski sebentar dalam film ini. Dua nama yang tentunya sudah sangat mendunia, Rihanna dan Emma bakal menghabiskan waktu di akhir dunia bersama para komedian tersebut.

Film ini nantinya akan berkisah tentang para aktor Hollywood yang berusaha bertahan hidup setelah kota Los Angeles diserang alien dan seisi kota hancur berantakan.


Trailer di bawah ini bakal memberi sedikit gambaran akan seperti apa filmnya nanti. Tunggu aksi selengkapnya lewat filmnya yang bakal dirilis di seluruh dunia pada 12 Juni mendatang.

Artikel Terkait

3 komentar:

blogger mengatakan...

Great movies, checkout my latest post at
http://togetherfornature.blogspot.com/2013/03/recyclable-items.html
don't be shy to leave a comment and like us on facebook

Movie Mania mengatakan...

Steve... thank for ur coming... ^_^

jual kosmetik korea mengatakan...

niceee , if you have any time please visit my blog too ^^

http://jualtassepatumurah.blogspot.com/
http://jualsoftlenskoreamurah.blogspot.com/
http://www.auto2000astra.blogspot.com/


Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More