Rabu, 08 Mei 2013

Download Film : Scary Movie 5

Film parodi, sebuah sebuah bagian dari genre film komedi. Film parodi yang biasanya mempelesetkan satu atau beberapa film populer kadang sering disepelekan. Padahal film parodi dengan kelucuan-kelucuannya yang khas dalam mempelesetkan adegan-adegan dari film yang diparodikan, begitu sangat menghibur.

Tak sedikit dari film parodi yang sukses di pasaran hingga diproduksi sequelnya. Seperti halnya Scary Movie 5 (Scary MoVie) yang merupakan seri ke 5 dari saga Scary Movie.

Pada seri ke 5-nya kali ini, film parodi yang masih dibintangi oleh Charlie Sheen dan Lindsay Lohan ini memparodikan film-film horror sukses seperti Paranormal Activity, Mama, dll.

Film ini di USA sana beredar mulai tanggal 14 April 2013 dan berhasil masuk ke 20 Besar Chart Box Office Hollywood Movie sebagai salah satu film penghasil dollar terbanyak.

Movie Mania mau Download film komedi ini sebagai hiburan ? Klik Link Download di bawah ini untuk mendapatkan free link Download film Scary Movie 5.


Directed by: Malcolm D. Lee
Produced by: David Zucker, Phil Dornfeld
Written by: Pat Proft, David Zucker
Starring: Ashley Tisdale, Simon Rex, Erica Ash, Molly Shannon, Heather Locklear, J.P. Manoux, Jerry O'Connell, Charlie Sheen, Lindsay Lohan
Music by: James L. Venable
Cinematography: Steven Douglas Smith
Editing by: Sam Seig
Studio: Brad Grey Pictures
Distributed by: Dimension Films, The Weinstein Company
Release date(s): April 12, 2013
Running time: 86 minutes
Country: United States
Language: English
Budget: $20 million
Box office: $49,432,440
PLOT CERITA:
Scary Movie 5 mengisahkan tentang sepasang suami istri yang bahagia yaitu Dan (Simon Rex) dan Jody (Ashley Tisdale), yang mulai menyadari adanya kekuatan khusus dari anaknya yang bernama Aiden, setelah pulang dari rumah sakit. Suatu ketika, karir Jody dan Dan sama-sama hancur. Darisanalah mereka menilai, kalau ini ada kaitannya dengan gangguan iblis di rumahnya. Merekapun sepakat untuk meminta bantuan ahli spritual dan memasang kamera tersembunyi demi mengetahui perilaku iblis tersebut.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More