Minggu, 05 Mei 2013

Film-Film Hollywood Yang Siap Menggemparkan di Bulan Mei 2013

Beruntunglah para Movie Mania yang tinggal di Indonesia. Kita disini termasuk salah satu dari sekian banyak Movie Mania yang dapat menyaksikan film Iron Man 3 lebih awal dari para Movie Mania yang berada di Amerika Serikat. Di bioskop-bioskop USA sana, film Iron Man 3 baru tayang pada hari jum'at 3 Mei 2013 waktu setempat.

Dan sekarang, memasuki bulan Mei 2013, siap-siap para Movie Mania disuguhkan dengan tayangan film-film berkualitas dari para sineas Hollywood dengan film-film mereka yang siap-siap mengguncang bioskop-bioskop di dunia.

Film-film apa sajakah itu ? siapkan jadwal para Movie Mania agar jangan sampai ketinggalan film-film favorite-nya...

1. The Great Gatsby

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini akan mulai tayang pada tanggal 10 Mei 2013. Film pembuka Festival Film Cannes 2013 ini tidak hanya akan menarik perhatian para pembaca buku karya F. Scott Fitzgerald. Di bawah arahan Baz Luhrmann, The Great Gatsby tampak mewah dan glamour. Tapi. karya Luhrmann memang tidak selalu sukses sehingga pengamat film terhadap film drama yang dikemas dengan format 3D ini cukup beragam. Selain kekuatan pada cerita, film ini pun mempunyai magnet yang luar biasa dari segi pemain yang selain diperkuat oleh Leonardo DiCaprio, juga didukung oleh Carey Mulligan, Tobey Maguire, Joel Edgerton, Isla Fisher dan Jason Clarke. Sayang untuk dilewatkan bukan ?

2. Star Trek Into Darkness

Seperti biasa J.J. Abrams menyimpan rapat-rapat cerita film. Tapi, pertengahan Mei nanti, tepatnya 17 Mei 2013, akhirnya kita dapat mengetahui misteri terbesar yang disimpannya : apakah nama John Harrison hanya sekedar pengalih perhatian karena Benedict Cumberbatch memang berperan sebagai Khan ?
Untuk penayangan internasional, film Star Trek "hanya" memperoleh penghasilan sebesar $127 juta. Oleh karenanya misi utama Paramount dalam Star Trek Into Darkness adalah mendorong penonton di luar AS untuk menyaksikan film ini dengan menjualnya sebagai film aksi fiksi ilmiah yang eksplosif.

3. Before Midnight

Sungguh membanggakan pada saat kritikus film luar negeri mengatakan bahwa, Before Sunrise, Before Sunset dan Before Midnight sebagai salah satu trilogi terbaik yang pernah dibuat. Jarang ada film yang menampilkan kisah cinta semanis dan seunik yang dimilki oleh Celine (Julie Delpy) dan Jesse (Ethan Hawke). Jadi, bila Movie Mania adalah penggemar Before Sunrise dan Before Sunset, maka Before Midnight yang akan mulai tayang pada 24 Mei 2013 ini tentunya tak boleh sampai terlewatkan.

4. Fast and Furious 6

Tanggal 24 Mei 2013 adalah tanggal keramat bagi penggemar saga Fast and Furious. Betapa tidak, pada tanggal itulah, seri keenam dari Fast and Furious akan mulai menggemparkan bioskop-bioskop di dunia. Film yang dibesut oleh Justin Lin ini, akan menjanjikan sebuah tontonan yang spektakuler. Kisah tentang pengampunan dosa ini akan menyajikan adu kendaraan ekstrem yang selain melibatkan Van Diesel, Dwayne Johnson, Luke Evans serta Michelle Rodriguez yang bangkit dari kematian. Dalam film ini juga, Movie Mania penggemar setia saga Fast and Furious akan menyaksikan aksi bintang laga dari Indonesia Joe Taslim.

5. The Hangover part III

Banyak orang mencela film The Hangover part II, tapi itu semua tidak dipedulikan oleh Todd Phillips. Karena menurutnya, The Hangover II, bagaimanapun lebih baik dari The Hangover. Okelah, sang sutradara boleh menutup mata terhadap kritik, tapi Movie Mania sebagai penonton pasti tidak akan memaafkan The Hangover part III, kalau filmnya lagi-lagi hanya mengulang-ngulang. Maka dari itu, The Hangover part III akan tampil sebagai penutup trilogi yang lebih tegas dan gelap. Apakah Phillips akan benar-benar membunuh salah satu karakter penting dalam film ini ? Kita tunggu saja filmnya mulai tanggal 24 Mei 2013 nanti.

6. After Earth

M. Night Shyamalan seperti biasa selalu membuat film-filmnya penuh dengan pengalihan dan kisah tak terduga. Lalu bagaimana dengan film After Earth yang akan mulai tayang pada penghujung bulan ini (31 Mei 2013) ? Suguhan utama dari After Earth tentu saja bukan cuma pada penampilan duet maut dari ayah dan anak, Will Smith dan Jaden Smith. Tapi juga pada alur cerita yang kuat. Setelah sederet film dari M. Night Shyamalan yang kurang begitu sukses, kini sang sutradara berkesempatan untuk kembali dengan proyek film berbudget tinggi. Lalu apakah Shyamalan akan berusaha mengejutkan penonton melalui After Earth yang mungkin saja berkualitas sangat baik ? Tentunya tidak boleh terlewatkan oleh para Movie Mania.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More