Rabu, 01 Mei 2013

Iron Man 3 berhasil mengalahkan The Avengers...

Film Iron Man 3 yang rilis di beberapa bioskop di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia pada tanggal 26 April 2013 ini begitu sangat menghebohkan. Antrian panjang calon penonton si Manusia Besi yang diangkat dari komik Marvel ini, terjadi hampir di seluruh bioskop-bioskop yang menayangkan film ini. Bahkan penjualan ticketnya sudah dibuka jauh-jauh hari sebelum film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr, ini rilis.


Penonton Indonesia mungkin menjadi salah satu yang beruntung karena kebagian jadwal rilis film Iron Man 3 lebih awal yang bahkan di USA sana, film ini baru akan rilis pada tanggal 3 Mei 2013. Tapi meskipun di USA yang jaringan bioskopnya begitu banyak, film ini belum rilis, Iron Man 3 tercatat sudah berhasil melampui perolehan jumlah penonton film superhero Marvel lainnya The Avengers --yang pada tahun 2012 menjadi film yang sangat menghebohkan--, pada pekan pembukaannya. Film seri ke-3 dari petualangan Tony Stark (Robert Downey Jr) ini berhasil meraup penghasilan kotor sebesar US $195,300,000 dalam peredarannya di seluruh dunia.

Film tersebut, memecahkan rekor penjualan tiket di Argentina, Hong Kong, Indonesia, Vietnam, Taiwan, Filipina, Malaysia, dan Singapura di pekan pertamanya. Bahkan penjualan ticket dibioskop-bioskop Asia Tenggara, film yang disutradarai oleh Shane Black ini mencetak rekor pada hari pertama.


Untuk perbandingan, film paling menghebohkan sepanjang 2012 yaitu The Avengers, mengumpulkan pendapatan sebesar USD 185,1 juta dalam pekan pertama perilisan internasionalnya di musim panas 2012. Film yang menggabungkan aksi beberapa superhero Marvel ini berhasil menjadi film Hollywood terlaris ke 3 sepanjang masa.

Film Iron Man 3 masih didukung oleh pemeran-pemeran lama seperti Gwyneth Paltrow, Sir Ben Kingsley, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szoztak dll.
Trailer film IRON MAN 3


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More