Senin, 01 Juli 2013

Download Film: After Earth (2013)

M. Night Shyamalan pernah dianggap gagal total ketika menggarap The Last Airbender yang diangkat dari manga Jepang Avatar The Legend of Ang. Kini M. Night Shyamalan melahirkan kembali kreasinya melalui film laga sci-fi yang dibintangi oleh pasangan ayah anak, Will Smith dan Jaden Smith yaitu After Earth.

After Earth yang rilis pada tanggal 30 Mei 2013 ini diangkat dari cerita karangan Will Smith yang skenarionya ditulis oleh Gary Whitta dan M. Night Shyamalan.


Dikisahkan bahwa Di masa depan, setelah umat manusia meninggalkan Bumi pasca-peristiwa yang menghancurkan, mereka mendirikan kembali tatanan masyarakat di planet Nova Prime, sekian tahun cahaya dari Bumi. Karena ditinggalkan begitu saja, Bumi berkembang sendiri.

Seribu tahun setelah Bumi ditinggalkan, Ranger Corps, sebuah organisasi pencinta damai, dibentuk setelah kolonisasi Nova Prime. Organisasi ini dipimpin oleh Jenderal Cypher Raige, seorang ayah bijak yang tenang dan tidak berperasaan. Putranya yang masih remaja, Kitai, adalah anggota Ranger Corps, namun ulahnya membuat Cypher frustrasi.

Istrinya, Faia, menganggap Kitai sedang mencari perhatian ayahnya. Karena itu, Cypher membawa Kitai dalam sebuah misi ke Bumi. Pesawat mereka terbang ke sabuk asteroid dan jatuh di Bumi, menewaskan semua orang kecuali Cypher dan Kitai yang terpaksa menjelajahi wilayah asing untuk mencari bantuan, serta sebuah makhluk alien yang kabur saat kecelakaan tadi. Mereka bertemu hewan-hewan yang sudah berevolusi dan mendominasi Bumi.

Trailer After Earth


AFTER EARTH
Sutradara: M. Night Shyamalan
Produser: Caleeb Pinkett, Jada Pinkett Smith, Will Smith, James Lassiter
Skenario: Gary Whitta, M. Night Shyamalan
Cerita: Will Smith
Pemeran: Will Smith, Jaden Smith
Musik: James Newton Howard
Sinematografi: Peter Suschitzky
Penyunting: Steven Rosenblum
Studio: Overbrook Entertainment, Blinding Edge Pictures, Relativity Media
Distribusi: Columbia Pictures
Tanggal rilis: 31 Mei 2013
Durasi: 100 menit
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris

KLIK LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN LINK FREE DOWNLOAD FILM AFTER EARTH


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More