Minggu, 07 Juli 2013

Download Film: A Frozen Flower (2008)

A Frozen Flower film produksi Korea Selatan tahun 2008 yang disutradarai oleh Yoo Ha dan dibintangi oleh Jo In-sung, Joo Jin-mo serta Song Ji-hyo.

Film yang berlatar belakang sejarah Korea selama Dinasti Goryeo didasarkan pada pemerintahan Gongmin Goryeo (1330-1374) ini rilis pada tanggal 30 Desember 2008 dan menjadi film terlaris ke 6 di Korea Selatan dengan penjualan tiket sebanyak 3.772.976 tiket.

Film yang bercerita tentang kisah percintaan segitiga antara Raja Goryeo, komandan militer Hong-rim dan ratu ini dikemas dalam drama yang cukup menguras airmata dan adegan-adegan percintaan yang lumayan vulgar, baik antara Raja Goryeo dengan sang Komandan Militer Hong-rim, atau antara Hong-rim dengan Ratu.


Dikisahkan pada masa pemerintahan Dinasti Goryeo, Raja Goryeo (Joo Jin-mo) yang menikah dengan seorang putri Dinasti Yuan (SongJi-hyo) tetapi meraka tidak dikaruniai seorang putra. Raja dan Ratu mendapat tekanan dari pihak kerajaan untuk mempunyai seorang putra mahkota demi menjamin kelangsungan dinasti kerajaan. Raja Goryeo yang mempunyai pengawal istana yang terdiri dari 36 prajurit muda, yang dipimpin oleh komandan militer Hong-rim (Jo In-sung) yang ternyata sang komandan militer ini adalah kekasih Raja.

Raja akhirnya memutuskan untuk mengutus Hong-rim dengan tugas yang aneh yaitu Hong-rim harus menghamili Ratu. Hong-rim dan Ratu awalnya merasa tidak nyaman mendapat titah tersebut dari Raja, namun akhirnya mereka menuruti juga. Dan, dari awal percintaan tersebut, hubungan Hong-rim dan Ratu tidak terhenti cuma pada misi dari Sang Raja. Mereka diam-diam saling jatuh cinta dan ruang hati Hong-rim sudah tidak tersisa tempat untuk Raja, kekasihnya.

Cemburu yang membakar perasaan, jalinan cinta sejati antara sepasang manusia dan pertempuran hati dalam perjuangan memperebutkan Cinta dalam jalinan cinta segitiga mengiringi jalinan cerita film  A Frozen Flower ini. Lalu bagaimna kisah selengkapnya ?

trailer A Frozen Flower

Klik Link Download dibawah ini untuk mendownload film A Frozen Flower


A Frozen Flower
Directed by Yoo Ha Produced by Lee Tae-heon Written by Yoo Ha Starring Jo In-sung Joo Jin-mo Song Ji-hyo Editing by Park Gok-ji Studio Offers Pictures Distributed by Showbox Release date(s) 30 December 2008 Country South Korea Language Korean Mongol Budget US$10 million Box office $18,980,564












Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini udah ada eng sub ga??

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More