Rabu, 03 Juli 2013

Download Film: The Purge (2013)

The Purge adalah film horror thriller sci-fi produksi Hollywood yang mulai dirilis pada tanggal 7 Juni 2013. Film yang dibintangi oleh Ethan Hawke dan Lena Headey ini disutradarai oleh James DeMonaco dari cerita yang ditulisnya sendiri.

Film ini bersetting pada Amerika Baru di tahun 2022 dimana tingkat kriminalitas dan pengangguran merosot sampai ke titik terendah sepanjang masa. Pencapaian prestasi itu diperoleh dari hasil perayaan setiap 12 tahunan yang mereka sebut dengan nama "The Purge", dimana orang dapat melampiaskan emosi negatif mereka karena pada hari itu semua kejahatan (termasuk pembunuhan, pencurian, dan pemerkosaan) adalah dilegalkan selama perayaan dan semua layanan darurat ditangguhkan.


Dikisahkan Amerika Serikat pada tahun 2022 adalah negara yang terlahir kembali dibawah kepemimpinan Bapak Pendiri Baru Amerika. Untuk menjaga kejahatan dan dan tingkat pengangguran tetap berada dititik terendah, pemerintah pada saat itu menyelanggarakan acara 12 tahunan di mana pada hari tersebut, semua peraturan dihapuskan dan semua bentuk kejahatan dilegalkan. Perayaan tersebut dinamakan The Purge, dan satu-satunya aturan yang berlaku pada saat The Purge adalah aparat pemerintahan dilarang mempergunakan senjata. The Purge ini dirancang pemerintah untuk sebagai Katarsis bagi rakyat Amerika dalam melampiaskan semua emosi negatif mereka.

Bayangkan bagaimana kekacauan yang terjadi pada hari dimana saat semua kejahatan termasuk pembunuhan, pencurian dan pemerkosaan di legalkan serta semua bantuan keamanan dari aparat ditangguhkan ?

Trailer The Purge


LINK DOWNLOAD FILM THE PURGE

THE PURGE
Directed by James DeMonaco Produced by Michael Bay Jason Blum Andrew Form Bradley Fuller Sébastien Kurt Lemercier Written by James DeMonaco Starring Ethan Hawke Lena Headey Music by Nathan Whitehead Studio Platinum Dunes Blumhouse Productions Distributed by Universal Pictures Release date(s) May 2, 2013 (Stanley Film Festival) June 7, 2013 (United States) Running time 85 minutes Country United States France Belgium Language English Budget $3 million Box office $72,891,000

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More