Kamis, 15 Agustus 2013

Download Film: BearCity (2010)

BearCity adalah film drama komedi Amerika yang bertema Gay (khususnya komunitas Bear). Film produksi tahun 2010 ini disutradarai oleh Doug Langway yang diangkat dari skenario hasil tulisan Langway sendiri bersama Lawrence Ferber. Film yang dibintangi oleh Joe Conti dan Ashlie Atkinson ini berkisah tentang seorang pria muda-gay twink yang mengidamkan seorang 'BEARS' dan pencariannya dalam menemukan sosok laki-laki yang sempurna untuk dirinya.


Dikisahkan Tyler (diperankan oleh Joe Conti) seorang pemuda berumur awal 20an yang merupakan calon aktor baru saja pindah ke New York City dalam upaya untuk melejitkan karirnya. Tyler cocok dalam kategori Twink tetapi menemukan dirinya tertarik kepada BEARS (julukan untuk laki-laki dewasa yang bertubuh besar dan biasanya berbulu). Setelah pindah dengan Fred dan Brent (masing-masing diperankan oleh Brian Keane dan Stephen Guarino) yang mencari teman sekamar baru, Tyler menyadari harapannya dari petualangan seksual yang jatuh jauh dari apa yang ia akan menyukai, sementara secara bersamaan jatuh untuk Fred dan Brent otot-bear teman bernama Roger (Gerald McCullouch). Roger takut penghakiman karena dengan seseorang dari luar komunitas, dan ragu-ragu untuk memperkenalkan Tyler kepada teman-temannya.


BearCity
Directed by: Doug Langway
Written by: Doug Langway, Lawrence Ferber
Music by: Kerry Muzzey
Cinematography: Michael Hauer
Release date(s): June 11, 2010 (Newfest New York LGBT Film Festival), October 22, 2010 (United States)
Country: United States
Language: English
Cast : Joe Conti as Tyler, Ashlie Atkinson as Amy, Phillip S.R. Allison as Director, Stephen Guarino as Brent, Brian Keane as Fred, Gerald McCullouch as Roger, Kevin E. Smith ("Rockstar") as Santa.





Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

linknya mati bro, re upload dong, pleaseee

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More