Jumat, 23 Agustus 2013

Download Film: Love Actually... Sucks! (2011)

Love Actually... Sucks! adalah film yang jalinan ceritanya terinspirasi dari beberapa kehidupan nyata. Film drama produksi China Hongkong tahun 2011 yang disutradarai oleh Scud (Nama panggung dari Sutradara sekaligus produser Danny Cheng Wan-Cheung) ini kisahnya dibuka dengan pesta pernikahan yang dramatis dimana pada saat penayangan video slide photo yang menceritakan kisah perjalanan hidup kedua mempelai terselip video adegan percintaan sesama jenis si mempelai pria yang sontak membuat heboh seluruh undangan yang hadir, hingga acara pernikahan tersebut gagal total.

Di antara para tamu undangan itulah terselip tokoh-tokoh cerita Love Actually... Suck! yang menjalani kisah cinta yang tidak beres seperti dua orang kakak beradik yang terlibat hubungan cinta terlarang (incest), seorang pelukis beristri berusia paruh baya yang tergila-gila pada laki-laki muda yang tiada lain adalah model karya-karyanya, seorang pemuda pelatih tari yang terobsesi pada muridnya yang seorang ibu-ibu, sepasang lesbian yang salah seorangnya adalah polwan, dan seorang pemanjat tebing sakit jiwa yang terlibat cinta segitiga.


Di film yang berkisah tentang kisah cinta yang nyaris tak biasa tapi oleh sang sutradara didefinisikan bahwa itulah 'Cinta' tersebut ini, adegan percintaannya digambarkan dengan sangat explisit dan penuh dengan adegan-adegan telanjang frontal dari para pemerannya baik pemeran wanita maupun para pemeran pria.

Love Actually... Sucks!

Directed by: Scud
Produced by: Scud
Written by: Scud
Starring: Osman Hung, Christepher Wee, Linda So, Haze Leung, John Tai
Music by: Yat-Yiu Yu @ PMPS
Cinematography: Herman Yau
Editing by: William Chang Suk Ping, Andy Chan Chi Wai
Studio: ArtWalker Productions
Distributed by: Golden Scene
Release date(s): July 7, 2011 (QFEST)
Running time: 83 minutes
Country: Hong Kong, China
Language: Cantonese



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More