Sabtu, 31 Agustus 2013

Guardians of the Galaxy Diyakini Chris Patt Bakal Keren

Baru-baru ini, aktor Chris Pratt yang sempat beken namanya melalui film-film seperti Moneyball dan Zero Dark Thirty, sedang dilanda kesibukan yang cukup padat. Selain syuting serial Parks and Recreation, Chris juga sedang mendalami perannya dalam Guardians of the Galaxy.

Di dalam film baru adaptasi Marvel Comics itu, Chris akan mendalami perannya sebagai Peter Quill alias Star-Lord. Sembari berada di tengah kesibukannya sebagai tokoh utama dalam film arahan James Gunn itu, Chris sempat mengungkapkan antusiasmenya.

Dilansir dari IGN melalui Super Hero Hype (29 Agustus 2013), Chris menyatakan sikap positif terhadap film barunya. "Saya pikir kami memperoleh film yang bagus. Saya tidak tahu harus berkata apa mengenai film itu selain kemungkinannya. Oh! ini adalah film terhebat di abad 21! Itu yang akan saya katakan. Ini akan menjadi film Citizen Kane selain Citizen Kane," luapnya penuh semangat.

Selain itu, Chris Pratt juga berjanji bahwa karakter yang dimainkan dirinya, yaitu Peter Quill alias Star-Lord akan terlihat seperti pria yang agak kewanitaan. Di dalam filmnya, ia juga dikabarkan tertidur bersama beberapa alien.

Chris juga menyatakan bahwa dirinya sangat bersemangat dengan lokasi munculnya karakter yang dimainkannya di masa depan. "Hal terbaik adalah semuanya ada di dalam satu dunia," ungkapnya saat ditanya mengenai kaitannya dengan film The Avengers dan film-film Marvel Studios lainnya.

"Karena ini berada di bawah payung Marvel, terdapat banyak kemungkinan, seperti halnya di buku komik, yaitu ceritanya bisa bersinggungan. Kebanyakan hanya mengandalkan pada apa yang orang-orang pikirkan mengenai filmnya, dan jika itu masuk akal bagi Marvel, pasti mereka membuatnya lebih dari yang sudah ada. Tetapi saya yakin akan terjadi, karena saya tidak pernah melakukan hal seperti ini. Saya harap mereka membuat 10 lagi nanti," tutupnya dengan penuh harapan.

Apakah harapan dan optimisme Chris Pratt akan menjadi kenyataan di masa depan nanti? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hingga penayangan Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014 mendatang.

Tapi optimisme Chris Patt memang berasalan, soalnya kerennya Guardian of the Galaxy telah membuat bintang laga sekelas Vin Diesel masih sangat berharap dan tetap optimis untuk bisa terlibat di mega proyek tersebut meskipun salah satu petinggi Marvel Studio sudah menyanggah tentang keterlibatan aktor saga Fast and Furious tersebut.

Aktor yang dipastikan bakal bermain di Guardians of the Galaxy diantaranya adalah Chris Pratt sebagai Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax serta Karen Gillan serta Nebula.





Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More