Jumat, 30 Agustus 2013

Pompeii : Kisah Besar Dramatis Sebelum Meledaknya Gunung Vesuvius

Erupsi Gunung Vesuvius yang terjadi di awal era sesudah masehi tak pelak menghabisi kemegahan yang dimiliki kota Pompeii. Hebatnya, sebelum bencana itu terjadi, sebuah peristiwa mengharukan sempat terjadi dan menghiasi Pompeii lewat kisah abadi Milo, seorang budak yang akhirnya berubah menjadi Gladiator.


Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, film Pompeii akhirnya unjuk gigi saat menampilkan trailer pertamanya. Dibuka dengan narasi dramatis yang diwarnai para korban letusan, kisah ini pun sukses menarik minat penontonnya. Terutama dengan kemunculan aktor Kit Harrington sebagai Milo.

Selain Kit Harrington, beberapa pemain ternama juga turut terlibat di dalam film ini.

Diketahui, tak hanya ada Emily Browning, Kiefer Sutherland, Jared Harris, serta Jessica Lucas, terdapat juga nama Carrie-Anne Moss dan Adewale Akinnuoye-Agbaje yang menambah deretan bintang tenar dalam film bertema kerajaan Romawi ini.

"Pompeii merupakan sebuah peristiwa besar yang ingin disaksikan banyak orang melalui sebuah film. Dan lewat media layar lebar ini, kami akan menampilkannya dengan cara yang istimewa." ucap Peter Schlessel selaku petinggi FilmDistricts perihal tersebut.

Pompeii direncanakan tayang pada 21 Februari 2014 mendatang. Kabarnya, wilayah Toronto di Kanada menjadi tempat syuting yang diselenggarakan pada Maret hingga Juli 2013 lalu itu.

Trailer Pompeii


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More