Rabu, 19 Maret 2014

Download Film: Pompeii (2014)

Pompeii (2014) adalah film bencana yang diangkat dari sejarah tentang meletusnya Gunung Pompeii pada masa jaman romawi kuno. Film produksi bersama antara Amerika Serikat, Canada dan Jerman ini disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan dibintangi oleh Kit Harington, Emily Browning, Jessica Lucas, Jared Harris, dan Kiefer Sutherland.

Dikisahkan pada jaman 62 AD, suku penunggang kuda yang barbar, Celtic, dibasmi oleh Roma yang dipimpin oleh Corvus (Kiefer Sutherland). Satu-satunya yang selamat adalah Milo kecil yang ibunya dibunuh secara pribadi oleh Corvus. Lalu Milo kecil ditangkap oleh pedagang budak.

Tujuh belas tahun berlalu, Graecus si pemilik budak, menonton pertempuran gladiator. Dia merasa sangat terkesan melihat Milo, seorang gladiator berbakat yang oleh orang-orang dijuluki "Celt".


Milopun segera dibawa ke Pompeii bersama dengan budak-budak lainnya.Di perjalanan, mereka melihat kereta kuda yang membawa Cassia (Emily Browning) dan pelayannya Ariadne (Jessica Lucas) ambruk. Milo membunuh kuda untuk mengakhiri penderitaan dan Cassia merasa tertarik pada Milo. Cassia adalah putri dari penguasa kota Severus (Jared Harris) dan istrinya Aurelia (Carrie - Anne Moss), yang merasa sangat senang mendapati anaknya kembali ke pompeii setelah satu tahun di Roma. Severus berharap untuk memiliki baru Kaisar Titus berinvestasi dalam rencana untuk membangun kembali Pompeii tapi Cassia memperingatkan dia dari Roma menjadi lebih korup.


Seorang pelayan bernama Felix ( Dalmar Abuzeid ) mengambil kuda Cassia untuk hanya naik ke ditelan ketika gempa dari Gunung Vesuvius membuka bumi di bawahnya.Di arena gladiator , Milo segera memiliki persaingan dengan Atticus (Adewale Akinnuoye - Agbaje), seorang gladiator juara yang oleh hukum Romawi akan diberikan kebebasan setelah ia mencapai satu kemenangan lagi.

Para gladiator ditampilkan off di sebuah pesta di mana Corvus (sekarang menjadi Senator) memberitahu Severus Kaisar tidak akan berinvestasi dalam rencananya tapi Corvus akan. Ternyata Cassia meninggalkan Roma untuk melarikan diri kemajuan Corvus ' saat ia menginginkan dirinya untuk istrinya. Ketika gempa bumi menyebabkan kuda menjadi bersemangat , Milo membantu tenang satu ke bawah. Dia kemudian mengambil Cassia pada tumpangan , mengatakan bahwa mereka tidak bisa bersama-sama. Kembali ke villa , Corvus siap untuk membunuh Milo (tidak mengakui dia dari pembantaian desa) tapi Cassia memohon untuk hidupnya. Milo yang mengecam atas perbuatannya dan Atticus mengakui menghormati pria saat mereka mempersiapkan diri untuk saling berhadapan di festival yang akan datang.

Pompeii
Sutradara : Paul W.S. Anderson
Pemain : Kit Harington, Emily Browning, Carrie-Anne Moss, Jared Harris, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jessica Lucas, Kiefer Sutherland
Rilis : 21 Februari 2014
Genre : Action, Adventure, Drama

Link free download film Pompeii:
Untuk mendapatkan Link Free Download film Pompeii, silahkan KLIK DISINI



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More