Jumat, 22 Agustus 2014

Michael Bay, Garap Ulang Animasi UP ?

Masih ingat dengan film animasi UP ?
Yap, film yang mengisahkan tentang petualangan Mr. Fredrickson dan Russel bersama ribuan balon gas ini sukses menjadi salah satu film terlaris sepanjang tahun 2009 silam.

Film arahan Pete Docter ini pun sangat disukai para penggemar film karena mengandung unsur romantis dan kesetiaan. Namun, apa jadinya jika film UP digarap oleh sutradara Transformers?

Dilansir dari laman Digitalspy, belakangan beredar sebuah video di YouTube yang mengandaikan jika sosok sutradara Transformers, Michael Bay didapuk untuk menangani film animasi UP buatan Pixar dan Disney tersebut.

Hasilnya video yang berdurasi dua menit ini tampil berbeda dan menakjubkan, gaya penyutradaraan Michael Bay pun terlihat jelas. Di video versi trailer UP ini menampilkan banyak adegan menegangkan, ledakan demi ledakan seperti dalam film Transformers pun tampil dalam video film tersebut.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun YouTube milik MrStratman7, video berjudul What if Michael Bay Directed ‘UP’? ini sudah disaksikan lebih dari enam juta orang. Selain efek ledakan ala Transformers, film ini menggunakan jenis huruf yang mirip dengan bentuk huruf yang ada di film autobot tersebut. Jenis huruf ini digunakan untuk judul film, kredit pemain dan para kru.

Mari kita saksikan video UP berikut ini :



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More