Selasa, 19 Agustus 2014

The Nut Job (2014) ~Misi Besar Berbahaya: Pencurian Kacang~


Surly adalah seorang tupai yang paling banyak dibenci oleh hewan-hewan lain di taman kota Oakton karena tingkah lakunya. Awalnya dia hanya dibenci kemudian berubah menjadi lebih parah ketika semua hewan di taman kota dibawah kepemimpinan Raccoon susah payah mengumpulkan makanan untuk persedian musim dingin dan Surly beserta Buddy seekor tikus teman baiknya hanya mengumpulkan makanan untuk diri mereka sendiri. Tidak hanya itu saja, akibat ulah dari Surly pun cadangan makanan yang telah dikumpulkan didalam pohon Oak terbakar habis tanpa tersisa. Akibat dari ulahnya kini dia pun diusir dari taman kota dan harus bertahan hidup di kota.

Kehidupan di kota sangatlah keras, banyaknya manusia belum lagi ancaman dari tikus-tikus kota yang membuat Surly menjadi tidak aman. Tapi dibalik itu semua ternyata Surly dan Buddy tanpa sengaja menemukan sebuah toko kacang yang hanya menjadi kedok dari kelompok mafia yang ingin mencuri sebuah bank. Berkat tidak kesengajaan menemukan tempat ini Surly pun berencana untuk mencuri kacang-kacang itu. Tapi kemudian Andie dan Grayson yang ditugaskan Raccoon untuk mencari cadangan makanan menangkap basah rencana Surly yang membuat Surly mau tidak mau harus menjalankan rencana mencuri kacang bersama Andie dan Grayson.

The Nut Job sebenarnya adalah sebuah film animasi yang mempunyai dua jalan cerita yang beriringan. Cerita utama tentang Surly dan mencuri kacang dan cerita keduanya adalah kelompok mafia yang ingin mencuri bank. Tapi sayangnya dua cerita ini malah membuat cerita di film ini menjadi tidak jelas. Belum lagi karakter-karakter yang menurutku juga tidak jelas malah cenderung konyol malah membuat menonton film ini menjadi sedikit emosi :p. Dan karena ini adalah film kerja sama Korea-Amerika maka di dalam film ini pun ditambahkan lagu yang sempat menjadi hits yaitu Gangnam Style ditambah tariannya yang sebetulnya malah membuat film menjadi tambah aneh.

Link Free Download film The Nut Job ada DISINI



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More