Senin, 15 September 2014

Download Film : Lucy (2014)


Lucy mengisahkan tentang seorang wanita bernama Lucy (Scarlett Johansson) yang diculik oleh komplotan mafia. Tak hanya diculik, tubuhnya dimanfaatkan untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang ke luar negeri. Para gangster tersebut memanfaatkan tubuh Lucy sebagai perantara, tubuh Lucy pun dibedah dan perutnya diisi obat-obatan terlarang tersebut.

Namun celakanya, obat-obatan yang ditanam di tubuh Lucy ternyata bocor. Anehnya Lucy tidak mati dan obat tersebut bereaksi dengan DNA-nya. Seketika itu Lucy merasa memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia bisa menyerap kemampuan orang lain, dia pun bisa menggerakkan benda dengan menggunakan pikirannya. Selain itu dia tidak bisa merasakan sakit dan kekuatan-kekuatan lain yang tak dimiliki oleh manusia biasa.

Dia pun mencari tahu apakah yang sebenarnya terjadi dengan tubuhnya. Dia pun bertemu dengan Profesor Norman (Morgan Freeman), seorang ilmuwan yang sedang meneliti kemampuan otak manusia. Lalu apakah yang akan terjadi dan apa yang akan dilakukan Lucy dengan kekuatan super yang dimiliknya?

Film terbaru dari aktris cantik Scarlett Johansson ini mungkin terinspirasi dari kehidupan nyata tentang penyelundupan obat-obatan terlarang dengan cara memasukkan ke dalam tubuh manusia yang sering dilakukan oleh bandar narkoba. Nah cerita di film Lucy ini pun mirip-mirip seperti itu.

Namun film yang juga dibintangi oleh Morgan Freeman ini bukan film action murni melainkan bergenre sci-fi. Memang Scarlett Johansson sering bermain dalam film-film bertema sci-fi tersebut, seperti Captain Amerika, Under Skin, Iron Man, dan masih banyak lagi.

Film Lucy disutradarai oleh Luc Besson dan dirilis pada 6 Agustus 2014 di Paris, sedangkan untuk pasar di Amerika Serikat rilis pada 8 Agustus 2014. Di bioskop-bioskop Indonesia sampai saat ini film ini masih main/tayang.

Link Free Download film Lucy (2014) ada DISINI

 
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More