Selasa, 24 Februari 2015

Birdman ~Ketika Superhero Pensiun~

Awalnya BIRDMAN merupakan suatu film yang tenggelam tanpa berita yang lalu tiba-tiba melambung kembali pada perhelatan Oscar setelah memenangkan penghargaan bergengsi sebagai Film Terbaik. Dalam beberapa bulan terakhir tidak ada update terbaru dari produksi Regency ini. Mereka tampaknya semacam menghilang tertutup oleh berita dari berbagai sinema layar lebar penghasil triliunan rupiah di box office maupun seluruh dunia.

Pada awal 'kemunculannya' project dengan nama resmi BIRDMAN, OR THE UNEXPECTED VIRTUE OF IGNORANCE ini sudah luar biasa perhatian lumayan besar. Dengan review positif serta dua trailer pendulang rasa penasaran, film ini bahkan sudah mencetak rating tinggi bahkan sebelum ada konferensi pers resmi agenda perilisan.


Bercerita mengenai aktor superhero yang diperankan oleh Michael Keaton, film ini memberbagi fotoan bahwa ceritanya bakal lucu serta luar biasa. Semacam terkesan dalam trailer, ceritanya terbukti bukan lazim untuk dijadikan kisah bertema superhero mainstream saat ini. Bakal namun di situlah luar biasanya, bahkan para kritikus pun tidak ragu untuk memberbagi preview positif BIRDMAN, OR THE UNEXPECTED VIRTUE OF IGNORANCE.


Tidak hanya itu, project garapan Alejandro González Iñárritu sutradara peraih Oscar sebagai Sutradara Terbaik melalui film BIRDMAN, ini terkesan lebih dewasa serta dramatis dibandingkan film bertema superhero lainnya. Sang aktor Michael Keaton bahkan memuji kecanggihan Alejandro atas karyanya. Michael mengaku belum sempat melihat filmnya sendiri sebelumnya, namun untuk keterlibatannya disini, ia sudah menyaksikan dua setengah kali untuk hasil kerjanya ini.

Tak hanya cerita, film ini dari sisi teknis juga sangat memukau, mereka bakal memakai scene panjang dalam sekali take. Didukung oleh para nominator serta peraih Oscar, deretan nama pekerja di balik sorotan kameranya tidak kalah berkilau dengan para aktor serta aktrisnya. Sehingga untuk sementara BIRDMAN tetap aman dalam radar para moviegoers yang sudah menanti-nanti kesegaran di layar lebar.

Selain Michael Keaton, bermain juga pacar dari Spider-Man, Emma Stone. Tidak hanya itu tetap ada berbagai nama tenar lainnya, semacam Edward Norton, Naomi Watts, serta Andrea Riseborough. Penasaran dengan hasil akhir filmnya? BIRDMAN, OR THE UNEXPECTED VIRTUE OF IGNORANCE telah tayang di bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 17 Oktober 2014, untuk bioskop-bioskop Indonesia, belum ada tanggal pasti kapan mau tayang. Namun meskipun begitu sudah bisa di dapat link free downloadnya, seperti misalnya DISINI...

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More