Senin, 23 Februari 2015

Taken 3 (2015) ~Akhir Dari Petualangan Si Jagoan Tua~

Bryan Mills, mantan agen pemerintah dituduh sebagai pembunuh untuk kejahatan yang tak sempat dirinya perbuat. Ketika dirinya sedang terpojok serta semua mengejarnya, Bryan wajib kembali menunjukkan performanya untuk menemukan pembunuh sebenarnya serta membersihkan reputasi serta nama baiknya.


Itulah sepenggal kisah yang diangkat oleh Luc Besson melalui film Taken 3. Taken 3 adalah film Aksi Thriller produksi 2015 hasil dari penyutradaraan Olivier Megaton, yang skenarionya ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen.

Film ini adalah film ketiga dan terakhir dari trilogi film Taken dan Taken 2. Sebagai Bryan Mills si mantan agen pemerintah yang punya keahlian mumpuni ini masih diperankan oleh aktor gaek Liam Neeson, yang difilm ini masih didukung oleh beberapa pemain dari Taken dan Taken 2, seperti Maggie Grace, Famke Janssen. Di film yang ke 3 ini, hadir aktor watak kulit hitam Forest Whitaker sebagai pemburu Bryan Mills.

Untuk penayangan, 20th Century Fox merilis film ini pada 9 Januari 2015, yang di bioskop-bioskop Indonesia-pun tayang pada tanggal tersebut.

Untuk mendapatkan link free download dari film Taken 3, silahkan KLIK DISINI



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More