Minggu, 15 November 2015

Ant-Man (2015) , Bukti Kesuksesan dan Kegagalan Film Marvel

ANT-MAN, fim superhero terbaru dari Marvel, sukses jadi pemuncak box office di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis. Dibintangi Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lilly, ANT-MAN meraup pendapatan sebesar US$ 58 juta atau setara dengan Rp 776,3 miliar.


Bagi studio lain yang memproduksi film, ANT-MAN bisa dibilang sukses dengan pendapatan yang dihasilkan. Namun dengan reputasi Marvel yang selama ini dikenal sebagai pendulang pundi-pundi dollar, apa yang diraih superhero dengan kekuatan semut ini tidaklah spektakuler bahkan mengecewakan.

ANT-MAN gagal mendapat pendapatan yang sama dengan film-film Marvel lain yang menggunakan Captain America, Thor, atau Iron Man sebagai pahlawan utama. Bahkan, film ini juga tak mampu melampaui prediksi pengamat yang memperkirakannya akan meraih pendapatan lebih dari US$ 60 juta (Rp 800,3 miliar) di minggu pertama penayangan.

Namun sisi positif dari ANT-MAN adalah namanya memang tak segemerlap pahlawan lain di Marvel, tapi cukup mendapat hasil yang bagus. Dalam Marvel Cinematic Universe, Ant-Man bukanlah superhero dengan karakter bintang, perannya hanya sekedar pemeran tambahan. Ini adalah keberanian bagi Marvel, karena telah membuat sebuah film berdasarkan pahlawan yang 'kurang terkenal', tapi masih mampu menduduki puncak box office.

"Media berharap terlalu banyak kepada film-film Marvel. Ini (Ant-Man) bukanlah karakter kelas B. Dia mungkin masuk dalam kategori C. Ant-Man adalah buku komik yang bahkan jarang dikoleksi," ujar Jeff Bock, seorang analis dari Exhibitor Relation seperti dilansir dari situs Variety.

Para kritikus banyak yang memberi nilai A untuk ANT-MAN, namun dari segi penjualan, Jeff Bock menilai ada satu hal yang telah dilewatkan oleh Marvel. "ANT-MAN adalah film yang solid, tapi kurang mendapat perhatian. Seharusnya Marvel menampilkan cameo seperti Iron Man atau lainnya untuk film yang mereka pertaruhkan," pungkas Jeff.


DOWNLOAD FILM ANT-MAN DISINI , KUALITAS BLURAY 720p DENGAN INDONESIAN SUBTITLES HARDSUB
Artikel Terkait

1 komentar:

Vix alexa mengatakan...

keren nih film nya, denger2 ini film yg punya effect terbaik di 2015...

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More