Rabu, 25 November 2015

Criminal Activities (2015)

Criminal Activities bercerita tentang keempat sahabat yang ingin memulai bisnis, ia melanjutkan bisnis yang sepertinya terlihat potensial dalam meraih keuntungan. Mereka mencoba melakukan trik bisnis yang mereka pahami meski ternyata mereka kurang dari segi dana. Karena kekurangan ini, mereka harus melakukan peminjaman kepada seorang pebisnis.

Investasi yang mereka lakukan dengan menggunakan pinjaman justru berjalan buruk. Dana keuangan yang mereka dapatkan sebagai tambahan modal berasal dari seorang pebisnis sadis yang penuh dengan tindak kriminal, pada akhirnya mereka harus terlibat utang terhadap pemodal besar itu dan nyawa mereka menjadi taruhan atas utang yang sudah berlangsung, sementara bisnis tidak berjalan mulus. Bos mafia ini tidak peduli dan mengancam akan melakukan penculikan dari keluarga mereka bila tidak membayar utang.


Film Criminal Activities adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Jackie Earle Haley dan dibintangi oleh John Travolta, Michael Pit, Dan Steves, Jackie Earle Haley dan Edi Gathegi. Film ini menceritakan tentang keempat pria yang sedang mengalami kesulitan karena pinjaman uang kepada mafia untuk memulai bisnis. Film Criminal Activities ini rilis pada 20 November 2015.

Judul Film: Criminal Activities
Genre: Aksi, Kriminal
Sutradara: Jackie Earle Haley
Rilis: 20 November 2015

Pemain Film Criminal Activities:
Dan Stevens sebagai Noah
John Travolta sebagai Eddie
Jackie Earle sebagai Gerry
Michael Pitt sebagai Zach
Edi Gathegi sebagai Marques
Rob Brown sebagai Bryce

DOWNLOAD FILM : CRIMINAL ACTIVITIES (2015)
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More