Jumat, 30 Maret 2012

JOHN CARTER 3D

Movie Mania... film ini sekarang lagi main di bisokop-bioskop di Indonesia dan di belahan bumi lainnya...
Bagi penggemar film-film bertemakan science fiction, Film ini bisa dijadikan pilihan.. Hadir dalam versi 2D dan 3D , dan menonton versi 3D nya sungguh cukup memuaskan.. Terasa real di hadapan, adegan-adegannya..
Film ini bercerita tentang John Carter yang dalam pencariannya tanpa sengaja ketika melarikan diri dari kejaran salah satu suku Indian yang berperang dengan kulit putih Amerika menemukan sebuah gua emas yang mengantarkan terdampar di Planet Mars yang oleh penduduk di sebut Barsoom..

Di planet Barsoom inilah petualangan John Carter di mulai, ketika di Barsoom sedang terjadi peperangan antara Helium , suku yang menyukai kedamaian dengan suku Zodanga , sang penghancur.
Karena kesewenang-wenangan suku Zodanga inilah maka terjadi peperangan tersebut. Dan Barsoom pun terancam hancur karena kerusakan yang dibuat oleh suku yang ber rajakan Sab Than ini..
Harapan terciptanya kedamaian pun sangat di dambakan oleh warga suku Helium.  Raja Helium Tardos Mors sampai berputus asa hingga ingin menjodohkan putrinya Dejah Thoris dengan Sab Than.Untuk terciptanya perdamaian di Planet Barsoom , padahal pernikahan ini sengaja dirancang oleh kelompok di belakang Sab Than yang punya kuasa untuk menghancurkan Barsoom..

Hingga datang John Carter, pria Bumi asal Virginia yang dengan kemampuannya yang unik --dapat meloncat hingga puluhan bahkan ratusan mil jauhnya, hingga kesannya terbang-- berhasil begitu memesona para penghuni Barsoom termasuk Putri Dejah. Sang Putri Helium inipun langsung terpikat dan menaruh harapan besar pada John Carter si manusia bumi .

Tapi sebagai seorang penduduk Bumi, yang ada di benak John Carter adalah untuk bisa pulang ke Bumi atau yang oleh penduduk Barsoom di sebut sebagai Jarsoom.
Pilihan yang berat untuk John Carter.. apakah melindumgi planet barsoom dari kepunahan atau pulang ke jarsoom ?
Terjadi pertentangan batin di diri John Carter.. haruskah menerima putri Dejah dan teman-temannya untuk menyelamatkan Barsoom atau ???

Untuk lebih menikmati keseruan film tersebut ini dan mengetahui cerita lengkapnya, yo kita nonton bareng-bareng Film yang disutradarai oleh Andrew Stanton ini di bioskop-bioskop yang sedang tayang.
Film yang dibintangi oleh Talyor Kitsch sebagai John Carter from Virginia , Lynn Collins sebagai Dejah Thoris sang Putri Helium , Ciaran Hinds sebagai Tardos Mors sang Raja Helium dan Dominic West sebagai Sab Than sang Raja Zodanga yang kejam dan sewenang-wenang , ini penuh dengan animasi yang mengagumkan..




Artikel Terkait

1 komentar:

necmettin karadağlı mengatakan...

Sex Shop ve Erotik Shop sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Seks Shop ürünlerini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.
Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır paketlerin üzerinde Sex Shop ve Erotik Shop ibareleri ile Seks Shop reklamları bulunmaz

İç Giyim ve İç Çamaşırı sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Fantezi İç Giyim Modelleri ini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır ve siparişleriniz sadece isme teslim edilir.

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More