Senin, 26 Maret 2012

The Inspector Wears Skrits

Film Action HK produksi tahun 1988 ini kesannya memang jadul, tapi melihat aksi-aksi pemainnya yang mempunyai ilmu diri tingkat tinggi , pastinya gak jadi membuat menonton film ini membosankan.
Masih menyenangkan, sambil mereview ingatan kita pada film-film produksi HK tahun 1990an yang begitu produktif dengan Film-film Actionnya. Yang kebanyakan bercerita tentang kemumpunian Police-police baik Polwan atau Policeman dalam membekuk para bandit dengan keahlian ilmu bela diri mereka.
Seperti kebanyakan Film Action Mandarin lainnya, yang selalu sarat dengan adegan perkelahian dengan tekhnik beladiri tingkat tinggi dan justru inilah kelebihan Film-film Action HK era 1990 yang menampilkan adegan fight full body contact yang real dan pemain-pemainnya seolah-olah mempunyai ilmu beladiri yang mumpuni.

Film The Inspector Wear Skirts dibintangi oleh jajaran Aktris Action yang tenar pada jamannya seperti Sibelle Hu , Cynthia Rothroch , Kara Hui Ying Hung , komedian Sandra Ng , Ellen Chan , si cantik An Bridgewater dan lain-lain. Film yang disutradarai oleh Wellson Chin Sing wai ini di produseri oleh Aktor ternama dari HK yaitu Jacky Chan.
Nha, siapa yang tidak kenal dengan Jacky Chan ? seperti film-filmnya yang lain, yang sarat dengan komedi, film action inipun ditaburi dengan komedi-komedi lucu dan segar. Dan seperti layaknya film James bond yang bertaburan cewek-cewek sexy, film inipun juga... :)

Filmnya bercerita tentang Inspector Wu ( Sibelle Hu ) , seorang polwan tangguh yang menyelamatkan Pejabat-Pejabat Internasional dengan bantuan Madam Law ( Chyntia Rothrock ) . Mereka membuat squad pasukan Komando Wanita yang beranggotan wanita-wanita cantik nan tangguh. Digembleng dengan sangat keras oleh Madam Wu .

Film action sarat kekerasan yang dibumbui komedi yang rolenya dipegang siapa lagi kalau bukan komedian wanita yang lucu Sandra Ng ( as Amy ) .

So, menonton kembali film action HK lama ini, paling tidak mengobati kerinduan kita pada film-film action HK yang sudah sangat jarang di putar di bioskop. Let's Enjoy... :D


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More