Selasa, 17 April 2012

BOX OFFICE MOVIE THIS WEEK

Ini dia daftar Film-Film yang menduduki Box Office di Amerika Serikat sana pada periode minggu ini (sd tgl 15 April 2012)
# Posisi juru kunci di duduki oleh film Dr. Seuss' The Lorax , Film animasi yang minggu kemaren menduduki peringkat 7 ini , sekarang harus rela turun peringkat ke posisi 10 .
# Peringkat ke 9 , diduduki oleh pendatang baru LockOut , Film dengan genre SciFi Action ini beru release pada tanggal 13 April . Berarti baru dua hari penanyangan udah berhasil meraup penghasilan 6 juta dollar lebih.
#Posisi 8 di tempati oleh Film yang pada minggu kemarin berhasil duduk di posisi 6 yaitu 21 Jump Street.
#Film yang mengisahkan penderitaan Putri Salju yang selalu dijahatin oleh ibu tirinya Sang Ratu Jahat yang diperankan oleh Julia Robert di film Mirror Mirror ini, pada minggu ini harus rela turun 2 peringkat ke posisi 7.
#Pada posisi 6 , ditempati oleh Film tentang perjuangannya anak setengah dewa dari Zeus (Perseus) dalam menyelamatkan dunia dan para penghuninya dari keangkara-murkaan rajanya Para Titans (Kronos) yang dibebaskan oleh Dewa Ares dari penjara bawah bumi. Film sequel dari Clash Of The Titans ini memang bila di bandingkan dengan Film prequelnya kurang begitu heboh. Tak heran kalau Wrath of The Titans terus meluncur dari posisinya yang ke 4 di minggu kemarin.
#Film lanjutan dari serial American Pie yaitu, American Reunion juga turun dari posisinya ke 2 diminggu lalu, dan harus rela menduduki posisi 5.
#Pada peringkat ke 4 , bertahta film lawasnya Leonardo D'Caprio yaitu TITANIC yang kembali diedarkan dalam format 3D . Film dengan perolehan US$ 44.723.819 di seluruh bioskop Amerika ini harus rela melepaskan predikatnya sebagai runner up diminggu kemarin.
#Posisi 3 , ditempati dengan manis oleh pendatang baru The Cabin in the Woods , Film yang releasenya berbarengan dengan LockOut ini yaitu tanggal 13 April bercerita tentang lima sekawan yang pergi ke Cabin in the Woods dan menemukan hal-hal buruk disana. Film dengan genre komedi horror ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$ 14.743.614.
#dan pada minggu ini, yang berhasil duduk sebagai runner up, kembali new comer yang baru release 2 hari sebelum chart Box Office mingguan ini ditutup. Ya, The Three Stooges , film komedi yang bercerita tentang 3 sekawan yaitu Curly , Larry dan si tambun Moe ini adalah 3 karakter dari Film komedi angakatannya Charlie Chaplin namun dengan setting masa kini ini berhasil meraih penghasilan sebesar US$ 17.010.125. Wow , awesome... :DD
#Dan Film apa yang menduduki jawara pada minggu ini.... Mengagumkan.. berhasil bertahan selama beberapa minggu, The Hunger Game , masih bercokol di posisi puncak untuk chart Box Office minggu ini. Film yang bercerita ttg perjuangan Katniss Everdeen dalam sebuah game hidup dan mati "Hunger Game" ini berhasil mengumpulkan perolehan sebesar US$ 21.096.824 dalam penanyangan minggu ini ajah. So, kalau ditotal selama 4 minggu penanyangan jumlah yang diperoleh adalah US$ 336.666.363. ckckckckkckcck, sebuah nilai yang fantastic sok padahal biaya produksi dari film yang dibintangi oleh Donald Sutherland ini menghabiskan biaya US$ 78. juta ....

Itulah 10 film yang pada minggu ini berhasil menduduki 10 peringkat teratas dalam perolehan Box Office di penayangan di US sana.. Anda sudah menonton beberapa filmnya ? bagi movie mania yang belum sempet menonton The Hunger Game , segeralah menontonnya.. :D

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More