Selasa, 10 April 2012

BOX OFFICE MOVIE THIS WEEK

Kawan... Ini lah dia 10 Film Hollywood yang menduduki  DAFTAR BOX OFFICE minggu ini ..
Cekidot..

# Di posisi 10 ditempati oleh Safe House , Film besutan Sutradara Daniel Espinosa yang dibintangi oleh aktor watak Denzel Washington , Ryan Reynold dan Robert Patrick ini bercerita tentang Matt Weston ( Ryan Reynold ) seorang Agen CIA muda yang harus melindungi Tobin Frost ( Denzel Washington) seorang Agen CIA nakal yang di tahan di Safe House.. Dan ketika Safe House itu diserang sekelompok tentara bayaran, Agen Wetson menemukan dirinya dijalanan dengan tangung jawabnya.. Film ini menduduki peringkat ke 12 minggu lalu.. naik 2 peringkat..

# John Carter yang minggu kemaren bertengger di posisi 6 sekarang harus rela merosot 3 posisi ke posisi 9 .

# Posisi ke 8 ditempati oleh Salmon Fishing In The Yemen , film ini pun harus rela turun dari minggu lalu yang  posisinya di peringkat ke 7.

# Sedangkan Posisi ke 7 ditempati oleh Dr. Seuss' The Lorax , sebuah film animasi yang salah satu pengisi suaranya adalah Danny De Vito sebagai The Lorax.

# Untuk Posisi 6 minggu ini ditempati oleh film yang minggu kemarin bertengger manis di peringkat ke 4 , yaitu 21 Jump Street ,film yang diadaptasi dari serial tahun 80'an yang kala itu dibintangi oleh Johnny Depp ini berkisah tentang dua polisi muda yang ditugaskan ke sekolah menengah untuk membekuk sindikat narkoba..

# Peringkat ke 5 ditempati oleh film yang dibintangi oleh Julia Robert yang berperan sebagai Ratu Jahat di Mirror Mirror ,  film yang mengisahkan tentang Putri Salju atau yang lebih populer dengan sebutan Snow White bersama 7 Kurcaci nya, yang dijahati oleh ibu tirinya .. Film ini harus rela turun peringkat dari minggu lalu yang berhasil duduk di peringkat 3.

# Posisi ke 4 ditempati oleh Wrath The Titans , film tentang perjuangan anak setengah dewa dari Dewa Zeus ini turun peringkat dari ke 2 di minggu lalu..

# Yang duduk di posisi 3 minggu ini adalah .... Film yang melegenda tentang percintaan beda kasta antara Jack ( Leonardo DiCaprio) dengan Rose ( Kate Winslet) yang dilatar belakangi dengan peristiwa tenggelamnya kapal pesiar TITANIC . Ya film yang release tahun 1997 , film yang begitu menghebohkan ini kembali di release dengan versi 3D .. Dan TITANIC mania ini dia.. Film juara 3 minggu ini dalam perolehan penghasilan.. TITANIC 3D ..

# Runner up minggu ini, ditempati oleh pendatang baru yang baru release pada tanggal 6 April 2012 tapi sudah berhasil mengumpulkan $ 21.500.000 , Film komedi yang di bintangi oleh Jason Biggs, Allyson Hannigan , dan Sean William Scot .. Ya inilah dia Film yang berhasil menduduki peringkat ke 2 minggu ini yang padahal baru release 2 hari saja.. American Reunion 

# Dan... yang menduduki Jawara perolehan Box Office minggu ini adalah.... teretengtengteng.. (hehehehe)... Ini dia... Film yang telah bertahan menjadi jawara Box Office selama 3 minggu berturut turut. Semenjak releasenya pada tanggal 22 Maret 2012. Film ini lagi diputar di banyak bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence , Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth. Film aksi berseting masa depan besutan dari sutradara Gary Ross.. The Hunger Games ..

Itulah, 10 Film Hollywood yang berhasil menduduki 10 Peringkat Box Office minggu ini. Yang patut dibanggakan adalah Film buatan anak negeri yaitu "THE RAID" berhasil bertengger di posisi ke 11 dalam perolehan Box Office melonjak dari posisi ke 21 pada minggu lalu. Sungguh suatu kebanggaan. Mengalahkan Film Act The Valor yang minggu kemarin ada di posisi 8 tapi harus rela turun ke posisi 12 dan film Journey 2: The Mysterious Island yang minggu kemarin ada di posisi 10.

Bravo untuk THE RAID  !!!!!!

Dikutip dari beberapa sumber...
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More