Rabu, 19 Desember 2012

5 Aktor Idaman Kaum Wanita Yang Disegani Kaum Pria

Saat ini banyak aktor yang telah meraih sukses di Hollywood dan menjadi daya tarik seks bagi wanita. Tidak ada yang salah dengan predikat itu, tapi sebagai manusia tentunya Anda juga ingin dihargai kaum pria, bukan?

Sebagai ilustrasi, seorang Channing Tatum adalah sosok pria terseksi bagi wanita dan sukses di Hollywood. Sayangnya, setiap pemutaran perdana film-filmnya, tidak ada seorang pria pun mengantri untuk minta foto bareng atau tanda-tangannya.

Jika Anda tidak ingin ‘bernasib’ seperti Tatum, berikut ini ada sederet aktor Hollywood yang bisa jadi referensi Anda dalam menaklukan dunia. Jadi, cuma hanya berani menaklukan hati wanita saja, Anda pun perlu membuat para pria ‘jatuh hati’ dengan karisma yang Anda punya. So, inilah mereka:

1. Robert Downey
Pemeran karakter fiksi Tony Stark dalam Iron Man ini merupakan pria yang paling didamba di dunia. Banyak pria yang menginginkan jadi seperti dia dan terinspirasi karena karisma yang dimilikinya. Pasalnya, Downey Jr. tidak hanya menarik di dalam film, tetapi di kehidupan nyata, dia diakui sangat menyenangkan.

Memulai karir dalam usia 5 tahun, dia pernah terpelosok dalam lembah narkoba dan mematikan karirnya. Dia berkali-kali pernah dipenjara dan melewati serangkaian rehabilitasi karena jerat narkoba. Banyak yang memprediksi, karir dia akan tamat karenanya.

Namun, Downey Jr. berhasil membuktikan kalau dia bisa menaklukkan ketergantungannya terhadap narkoba. Dia juga kembali berhasil menaklukkan Hollywood dengan visi hidupnya yang baru. Sekarang, dia tak hanya dikenal sebagai seorang action hero, bintang komedi, tetapi menjadi pria yang paling keren di dunia.


2. Joseph Gordon-Levitt
Dia adalah pendatang baru dalam urusan ‘menaklukkan hati’ kaum pria. Usianya baru 31 tahun dan pernah diberikan predikat sebagai ‘the worst haircut in television history’ ketika menjadi host Saturday Night Live. Sekarang, dia adalah salah satu pria terkeren di planet ini.

Sebelum dipuja dunia lewat Inception dan The Dark Knight Rises, dia pernah membuat hitRecord, sebuah perusahaan online yang membantu para seninman menyalurkan bakatnya. Dengan kepopuleran yang didapatinya sekarang, dia berhasil membuktikan bahwa pria kurus dan bertampang culun itu juga bisa jadi keren.

3. Harrison Ford
Dia tidak hanya menjadi pemeran dua karakter paling bad-ass di sejarah perfilman, Han Solo dan Indiana Jones, tetapi juga beberapa karakter ikonik dalam Apocalypse Now, Blade Runner, The Fugitive, dan Air Force One. Selain menjadi simbol seks sepanjang zaman, Ford juga panutan bagi generasi di bawahnya dengan segala maskulinitas yang dia punya.

Well, jangan pernah takut terinspirasi dengan Opa Harrison ya, Guys! Dia ternyata tidak setua itu (baca: semangatnya). And he has turned into one of the most bad-ass real-life old man in the world, Guys!

4. Sean Connery
Dia dianggap sebagai aktor paling santun dan berkarisma sepanjang zaman. Anggapan ini tentu saja diperkuat dengan penampilannya sebagai original James Bond (and still the best!) yang mampu menghadirkan imaji sebuah sosok pria sempurna.

Connery saat ini telah berusia 82 tahun dan memilih untuk pensiun dari dunia film. Dengan menikmati masa pensiun yang damai di sebuah villa di Yunani, tidakkah Anda ingin menghabiskan hidup seperti dirinya?

5. Christian Bale
Dia berhasil mengembalikan sosok Batman sebagai superhero paling manly, setelah dihancurkan oleh aktor lebay George Clooney dan menjadikannya sebuah legenda. Sebelum menjadi superhero, dia pernah memerankan beberapa karakter cult. Salah satunya adalah sosok protagonis paling disturbing di dunia perfilman, sang metroseksual psikopat Patrick Bateman dalam American Psycho.

Satu lagi, Bale juga merupakan sosok yang penuh totalitas ketika memerankan sebuah karakter. Hal ini dibuktikan ketika dia harus menguruskan badannya hingga seperti tengkorak hidup di The Machinist dan kembali atlestis di Batman Begins. Kilau akting Bale akhirnya dibuktikan lewat The Fighter, di mana dia mendapatkan Piala Oscar sebagai Pemeran Pembantu Terbaik atas perannya sebagai Dicky England.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More