Rabu, 19 Desember 2012

Chinese Zodiak : Film Action Terakhir Jackie Chan

Chinese Zodiak (2012) yang di China akan mulai tayang besok pada tanggal 20 Desember 2012, dikabarkan akan menjadi film aksi penutup bagi Jackie Chan, sang maestro film Kung Fu. Film yang dibintangi juga oleh Oliver Platt, Stanley Tong, Barbie Tung dan Kenny G ini di sebut Jackie sebagai film terbaiknya dalam 10 tahun terakhir.


"Sejujurnya, saya sudah tak muda lagi. Mengapa saya harus menggunakan tubuh saya saat ada teknologi dan pemeran pengganti?" demikian seperti yang diungkapkan Jackie tentang pensiunnya untuk film-film aksi.

Jackie tak mau berperan dalam film yang membuat dirinya berisiko harus menggunakan kursi roda di sisa hidupnya.

Di film yang juga segera akan hadir di bioskop-bioskop di tanah air ini, Jackie tak hanya menjadi pemeran (utama), namun juga sebagai penulis dan sutradara. Aktor berusia 58 tahun ini mengungkapkan bahwa dia telah menulis film ini selama tujuh tahun.

Film "Chinese Zodiac" bercerita tentang : pemburu harta karun yang berusaha mendapatkan kembali 12 patung binatang yang merupakan bagian zodiak China, yang diambil dari istana Beijing oleh pasukan Prancis dan Inggris di masa Perang Opium. Seorang pria menjelajahi dunia untuk sebuah buku yang berkaitan dengan peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah China. Di dalamnya terdapat prediksi mengerikan beberapa kejadian yang telah terjadi dan yang akan terjadi ia menyadari bahwa dirinya telah terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang akan terungkap di masa depan

Tapi bagi penggemar Jackie Chan, kalian gak usah panik. Tenang, Jackie hanya berhenti bermain film aksi, kok! Kita (mungkin) masih bisa menyaksikan Jackie di film komedi, atau genre lain. Dan bahkan dikabarkan Jackie Chan sudah teken kontrak untuk ikut gabung di The Expendables 3
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More