Kamis, 20 Desember 2012

Download Film : Resident Evil: Extinction

Produksi : 2007
Tanggal Rilis : 21 September 2007
Genre : Action, Horror, Sci Fi
Durasi : 94 minits
Sutradara : Russell Mulcahy
Penulis Skenario : Paul W.S. Anderson
Pemeran : Milla Jovovich, Ali Lerter, Oded Fehr, Iain Glen, Ashanti, Christopher Egan, Spencer Locke, dll






Plot Cerita :
Umbrella corp sedang mengusahakan untuk membuat kloning dari alice, tapi usaha mereka selalu mengalami kegagalan. Sudah begitu banyak kloning yg diciptakan tapi masih belum ada yg bisa menandingi kemampuan alice. Ketua penelitian tsb "dr. isaacs" meminta agar alice ditangkap dan diambil sample darahnya lagi agar bisa digunakan utk penelitian lebih lanjut.

Dalam prosesnya, alice beberapa kali mengalami mimpi yg aneh sewaktu kloning-kloningnya yang tak sempurana itu hidup dan mati di tangan zombie. Sampai suatu saat dia bisa bertemu dgn rombongan carlos dan claire yang sedang kesulitan karena diserang burung gagak yang sudah menjadi setengah zombie.

Mereka membuat rencana pelarian ke Alaska, dan dalam perjalanan mereka diharuskan untuk mencari bahan bakar dan bahan makanan. Tempat yang paling potensial itu adalah Las Vegas.

Namun ternyata, pada saat rombongan itu datang mereka dikejutkan dgn perubahan iklim di Las Vegas, karena tempat itu sudah berubah menjadi gurun pasir pula. Selang beberapa saat, mereka dikejutkan lagi oleh zombie-zombie yang sengaja didatangkan ke sana oleh dr. isaacs. Beberapa personil rombongan pun mati ditempat ini. dr. isaacs dan anak buahnya berusaha untuk meng"shut down" alice lewat satelit. Namun usaha itu bisa dilawan oleh alice, yang kemampuannya ternyata sudah bertambah kuat dan canggih. Setelah itu alice pun dapat mengetahui posisi dr. isaacs yg ternyata tidak jauh dari posisinya. dr.isaacs mengalami kemalangan karena sempat di gigit oleh zombie begitupula carlos.

Rombongan itu mengejar dan sampai di pusat penelitian umbrella corp yang terletak jauh di bawah permukaan bumi. Dgn pengorbanan carlos, mereka bisa mengambil alih helikopter dan pergi ke alaska. Sedangkan alice akan menuntut balas ke dr.isaacs.

Akhirnya dr.isaacs dapat dibunuh oleh alice dan dia pun mengetahui ternyata di lab itu terdapat banyak sekali kloning dirinya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More