Jumat, 21 Desember 2012

Download Film : Resident Evil: Retribution

Produksi : 2012
Tanggal Rilis : 14 September 2012
Genre : Action, Horror, Sci Fi
Durasi : 96 minits
Sutaradara : Paul W.S. Anderson
Penulis Skenario : Paul W.S. Andrerson
Pemeran : Milla Jovovich, Sienna Guillory, Michelle Rodriquez, Li Bing Bing, Oded Fehr, Aryana Engineer, Boris Kodjoe, Johann Urb, Shawn Roberts, dll





Plot Cerita :

T-Virus yang merupakan virus dari The Umbrella Corporation akan kembali mengancam bumi. Virus ini merubah populasi dunia menjadi makhluk ‘zombie’ pemakan daging yang mengerikan. Satu-satunya harapan umat manusia saat ini hanyalah Alice (Milla Jovovich) yang paling mengetahui mengenai seluk-beluk dari Umbrella Corporation yang sekaligus akan mengungkap kerumitan dari masa lalunya yang terhubung dengan Perusahaan tersebut.

Alice kemudian melanjutkan petualangan dan aksi pengejarannya dari Tokyo ke New York, Washington D C, sampai Moscow, dan puncaknya adalah pada kenyataan yang akan membuat ia memikirkan kembali semua kejadian dan petualangan yang telah dialaminya selama ini.

Dengan bantuan dari para sahabat dan rekan-rekan barunya, Alice harus berjuang menyelamatkan diri dari dunia yang sedang dilanda kekacauan besar ini. Hitungan mundur akan kehancuran ini telah dimulai.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More