Selasa, 25 Desember 2012

Lucy Lawless "Sang Putri Warrior" yang topless di Spartacus

Lucy Lawless yang di Indonesia terkenal lewat serial Xena: Warrior Princess yang sempet di tayangkan oleh sebuah televisi swasta pada medio tahun 2007an. Di serial hasil dari kreasi Robert Tapert itu, Lucy Lawless berperan sebagai Xena, sang perempuan perkasa yang dengan pedangnya melawan kekejaman para dewayang menindas umat manusia. Bahu membahu dengan Gabrielle (dimainkan oleh Renee O'Connor) yang asalnya adalah seorang perempuan petani biasanya, lalu digembleng oleh Xena menjadi seorang perempuan nan gagah dan tangguh dalam setiap pertempuaran.

Serial Xena: Warrior Princess diproduksi dari mulai dari September 1995 sampai dengan Juni 2001.

Dan Lucy Lawless yang juga sempet bermain di serial The X Files sebagai bintang tamu ini bermain dalam sebuah serial Spartacus yang di mulai dengan Spartacus: Blood and Sands produksi tahun 2010.

Lucy Lawless, aktris Selandia Baru yang lahir pada tanggal 29 Maret 1968 ini banyak melakukan scene adegan telanjang bahkan melakukan adegan bermain cinta secara telanjang frontall dalam serial yang ditayangkan di Starz Television ini.

Dalam Spartacus: Vengeance, Spartacus: Blood and Sands, dan Spartacus: God of the Arena dimana di serial tersebut Lucy Lawless berperan sebagai Lucretia janda dari Quintus Baitatus yang jatuh cinta pada seorang Galdiator yang bernama Crixus.


Spartacus yang merupakan serial tv produksi Selandia Baru ini berkisah tentang legenda Romawi Kuno yang banyak mengumbar adegan-adegan kekerasan dan adegan percintaan dengan ketelanjangan yang frontall.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More