Selasa, 29 Januari 2013

Download Film: Silent Hill: Revelation 3D

Pada saat pertengahan Desember 2012 silam, saya pergi ke bioskop untuk menonton Silent Hill: Revelation 3D. Pada saat menonton film tersebut, jujur saja, saya semet kebingungan mengikuti jalan ceritanya. Ternyata untuk mengetahui jalan cerita dari Silent Hill; Revelation 3D ini, kita harus sudah menonton atau paling tidak, tahu jalan cerita dari Silent Hill yang diproduksi pada tahun 2006.


Silent Hill: Revelation edar pertama pada tanggal 26 Oktober 2012. Film dengan durasi 94 minits ini diadaptasi dari video game Silent Hill 3 dari Konami.

Film horror mencekam arahan Michael J. Basset ini dibintangi oleh Adelaide Clemens, Kit Harington, Deborah Kara Unger, Martin Donovan, Malcolm McDowell, Carie-Ane Moss dan Sean Bean.

Film yang berbudget $20 Juta dan berhasil meraup penghasilan sebesar $50.622.655 ini, berkisah tentang remaja Heather Mason (Clemens) yang menemukan pada malam ulang tahun kedelapan belas bahwa identitas yang diduga dirinya adalah palsu dan sebagai hasilnya ditarik ke dimensi alternatif yang ada di kota Amerika fiktif dari Silent Hill.

Banyak adegan-adegan mencekam dari film horror ini seperti mahluk pemenggal yang gentanyangan di Silent Hills sambil membawa golok besar, patung gerombolan suster kejam bin sadis yang bisa hidup ketika mendengar ada gerakan, atau laba-laba yang sering memenggal kepala orang yang sebelumnya dijadikan patung. Sungguh adegan yang sarat dengan ketegangan tinggi.

Trailler Silent Hill: Revelation 3D

LINK DOWNLOAD FILM SILENT HILL: REVELATION 3D :
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More