Selasa, 29 Januari 2013

Download Film: Puss in Boots 3D

Puss in Boots adalah film animasi komputer produksi Hollywood tahun 2011. Film ini rilis pertama di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan bioskop seluruh dunia pada tanggal 28 November 2011, di putar di bioskop 3D dan IMAX 3D.

Film arahan Chris Miller yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dengan produser Guillermo del Toro ini, waktu penayangan perdananya mendapat sambutan yang cukup baik dari para penggemar film hingga bisa meraup dollar hingga $554.709.226 dan dinominasikan sebagai Best Animated Feature Film pada perhelatan piala Oscar atau Academy Award ke 84.

Cerita film ditulis oleh Brian Lynch dan skenario oleh Tom Wheeler, dibintangi oleh Antonio Banderas, Salma Hayek, Zach Galifianakis, Billy Bob Thornton, dan Amy Sedaris.

Meskipun karakter Puss in Boots berasal dari dongeng Prancis pada 1697, film ini adalah prekuel spin-off untuk franchise Shrek. Ini mengikuti Puss in Boots karakter pada petualangan sebelum penampilan perdananya di Shrek 2 pada tahun 2004. Ditemani oleh sidekicks nya, Humpty Dumpty dan Kitty Softpaws, Puss diadu dengan Jack dan Jill, dua penjahat pembunuh dalam kepemilikan kacang magis legendaris yang menyebabkan keberuntungan besar.


PLOT CERITA :
Puss in Boots adalah nama kucing berbicara bernama yang mengenakan sepatu bot dan merupakan buronan dalam pelarian dari hukum, yang ingin mengembalikan kehormatannya yang hilang. Dia belajar bahwa pasangan penjahat Jack dan Jill memiliki kacang ajaib yang telah dia cari selama sebagian besar hidupnya, kacang yang dapat membawanya ke kastil raksasa memegang telur angsa emas yang berharga. Ketika Puss mencoba untuk mencuri mereka dari ruang penjahat, perempuan kucing Kitty Softpaws menyela, dan keduanya gagal. Kitty bersekutu dengan Humpty Dumpty Alexander, telur berbicara dan teman masa kecil yang panjang-terasing Puss dari panti asuhan di mana ia dibesarkan. Puss menceritakan Kitty perasaannya pengkhianatan untuk kecelakaan muda saat Humpty ditipu Puss dalam membantu melakukan kejahatan. Humpty meyakinkan Puss untuk bergabung dengan mereka dalam menemukan kacang dan mengambil telur emas.



Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More