Senin, 28 Januari 2013

Download Film: The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2

The Twilight Saga; Breaking Dawn - Part 2 adalah film romatic fantasy produksi Hollywood tahun 2012 yang diangkat dari novel Breaking Dawn karangan Stephenie Meyer. Film arahan Bill Condon ini adalah seri kedua dari dua seri penutup saga The Twilight Saga dan lanjutan dari film The Twilight Saga: Breaking Dawn part 1 yang diproduksi pada 2011.

Breaking Dawn Part 2 rilis serentak di bioskop-bioskop seluruh dunia pada tanggal 16 November 2012 dan selama penanyangannya film dengan modal $120 juta ini berhasil meraup penghasilan sebesar lebih dari $827 juta. Sebuah angka yang lumayan fantastic.

Tak heran, film ini memang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar Bella Swan & Edward Collen khususnya serta para Movie Mania umumnya.

Directed by Bill Condon
Produced by Wyck Godfrey, Karen Rosenfelt, Stephenie Meyer
Screenplay by Melissa Rosenberg, Stephenie Meyer
Based on Breaking Dawn by Stephenie Meyer
Starring: Kristen Stewart,Robert Pattinson,Taylor Lautner
Music by Carter Burwell
Cinematography Guillermo Navarro
Editing by Virginia Katz
Studio Temple Hill,Sunswept Entertainment
Distributed by Summit Entertainment
Release date(s) November 16, 2012
Running time 116 minutes[1][2][3]
Country: United States
Language: English
Budget; $120 million[3]
Box office: $827,754,95

Film yang masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner ini berkisah tentang :
PLOT CERITA :
Klik BACA untuk membaca PLOT CERITA
Bella terbangun dari transformasi nya dari manusia ke vampir, tidak hanya sangat menyadari kemampuan barunya, tetapi juga perubahan dalam coven sebagai Yakub telah dicantumkan pada anaknya, Renesmee. Hal ini juga tampak bahwa ayah Bella, Charlie, telah mencoba untuk menghubungi Cullens untuk update pada penyakit Bella. Mereka bermaksud untuk mengatakan bahwa ia tidak bertahan hidup, yang mengharuskan mereka pindah dari Forks, Washington untuk melindungi identitas mereka. Jacob, putus asa tidak kehilangan Renesmee, memberitahu Charlie bahwa putrinya sebenarnya hidup dan sehat, dan menjelaskan bahwa Bella telah berubah untuk bertahan hidup.
Beberapa bulan berlalu uneventfully, dengan pertumbuhan yang cepat Carlisle pemantauan Renesmee dengan Bella, Edward, Jacob dan seluruh keluarga Cullen mengkhawatirkan apa yang akan terjadi dengannya dengan seperti tingkat pertumbuhan yang cepat. Pada jalan-jalan di hutan, yang pahit Irina melihat Renesmee dari kejauhan, sebagai anak abadi (menciptakan satu dilarang keras karena anak-anak abadi tetap mental pada usia transformasi mereka, sehingga menjadi tak terkendali). Irina memutuskan untuk pergi ke Volturi untuk melaporkan kejahatan seharusnya.
Kemudian Alice melihat Volturi dan Irina datang untuk membunuh Cullens, dan daun dengan Jasper keesokan harinya, tanpa disadari, meninggalkan catatan, di mana dia mengatakan kepada mereka untuk "mengumpulkan sebanyak banyak saksi" karena mereka dapat sebelum salju menutupi tanah karena itu adalah ketika Volturi akan datang. Cullens mulai memanggil saksi, termasuk, misalnya, keluarga Denali. Salah satu Denali, Eleazar, kemudian bertemu bahwa Bella memiliki kemampuan khusus: perisai mental yang kuat, yang ia dapat memperpanjang untuk melindungi orang lain dari serangan mental seperti Jane dan Alec, dengan praktek.
Seperti beberapa saksi potensi mereka diserang dan dicegah dari datang untuk mendukung Cullens, Carlisle dan Edward akhirnya menghadapi kenyataan bahwa mereka mungkin harus melawan Volturi meskipun upaya mereka untuk melakukan sebaliknya. Beberapa saksi ragu, tapi akhirnya setuju untuk berdiri dengan mereka dalam pertempuran.
The Volturi tiba, dipimpin oleh Aro, yang bersemangat untuk mendapatkan anggota berbakat dari coven Cullen sebagai bagian dari pengawalnya. Meskipun Aro diyakinkan bahwa Renesmee bukan merupakan anak abadi, ia masih bersikeras bahwa dia menimbulkan risiko. Alice dan Jasper muncul untuk membuktikan keberadaan anak-anak lain seperti Renesmee, dan Alice menunjukkan Aro visi masa depan. Dalam visi, Alice menyadari bahwa Aro tidak akan mengubah keputusannya, dan pertempuran terjadi kemudian, di mana kedua belah pihak mengalami korban berat, dengan Aro dan sebagian besar sekarat Volturi. Setelah visi berakhir, Alice mengungkapkan kepada Aro bahwa visi akan terjadi jika Aro akan mempertahankan mengejar nya Renesmee. Dua saksi lebih kemudian tiba: hibrida vampir-manusia yang sudah dewasa dan bibinya yang telah hidup damai dan tidak terdeteksi selama 150 tahun, membuktikan Renesmee bukan merupakan ancaman. Demi pemeliharaan diri, perintah Aro pengawalnya untuk mundur tetapi tidak tanpa memberikan satu pandangan akhir untuk Alice, Bella dan Edward.
Kembali di rumah Cullen, Alice sekilas ke masa depan, melihat Edward dan Bella bersama-sama dengan Yakub dan Renesmee sepenuhnya matang. Edward membaca pikiran Alice dan merasa senang bahwa Renesmee memiliki Yakub untuk melindunginya. Sendirian di padang rumput, Bella akhirnya memungkinkan mengintip Edward ke dalam pikirannya.

Tonton Trailler The Twilight Saga: Breaking Dawn - part 2


KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD FILM THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More