Senin, 04 Februari 2013

A Good Day to Die Hard: Duet John McClane dan Putranya...

Yippie... Februari telah datang, itu berarti sebentar lagi valentinan alias hari berkasih sayang. Ya, tanggal 14 Februari alias Hari Valentine sebentar lagi tiba, dan itu artinya film Die Hard-nya Bruce Willis serial ke 5 yaitu Good Day to Die Hard saatnya serentak main di bioskop-bioskop dunia termasuk di Indonesia juga.

Bulan Februari ini, bioskop-bisokop di Indonesia siap digempur film-film seru Holywood yang salah satunya adalah aksi-aksi seru dari John McClane lewat penampilan barunya di film ini. Yang mana di film ini John McClane akan bahu membahu dengan anaknya yang ternyata seorang agen CIA.


Film serial Die Hard ke 5 yang kali ini disutradarai oleh John Moore berkisah tentang John McClane (Bruce Willis) melakukan perjalanan menuju Moskow untuk menemui putranya, Jack (Jai Courtney). Apa yang luput dari McClane adalah bahwa Jack seorang agen CIA yang sangat terlatih dan sedang bertugas menghadapi penguasa paling kuat

Ketika mereka mengetahui bahwa dunia mafia Rusia mengincar mereka, kedua McClane dengan sifat yang bertolak belakang mecoba bersatu, berusaha untuk menghentikan kejahatan.

Selain Bruce Willis dan Jai Courtney yang berperan sebagai McClane junior, film inipun didukung oleh Sebastian Koch, Redivoje Budvic, Cole Hauser, Mary Elizabeth Winstead, Yuliya Snigir dll. Dan film action ini berdurasi sekitar 97 menits yang tentunya bakal lebih seru seperti serial-serial Die Hard terdahulu yang serunya tidak putus-putus dari awal film hingga akhir film.

Okey, sebelum kita menonton film ini di bioskop, mari kita tonton traillernya disini...

Artikel Terkait

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sex Shop ve Erotik Shop sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Seks Shop ürünlerini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.
Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır paketlerin üzerinde Sex Shop ve Erotik Shop ibareleri ile Seks Shop reklamları bulunmaz

İç Giyim ve İç Çamaşırı sektöründe faaliyet gösteren firmamızda bütün Fantezi İç Giyim Modelleri ini bulabilir ve kapıda ödeme seçeneği ile teslim alırken ödemesini yapabilirsiniz.Gizlilik temel prensibimizdir kargolarımız kapalı kutularda kozmetik ürün olarak taşınır ve siparişleriniz sadece isme teslim edilir.

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More