Jumat, 01 Februari 2013

Download Film: Chinese Zodiak

Chinese Zodiak atau CZ12 adalah film action terakhir dari Jackie Chan. Film ini adalah reboot dari serial yang dimulai dengan Armour of God (1987) dan sequel dari Armour of God II: Operation Condor. Masih ingat kan dengan kedua film Jackie Chan tersebut ? nah, CZ12 inilah sequel dari kedua film tersebut.

Melalui film ini Jackie Chan masuk dalam Guinness World Records sebagai : "Most Stand Performed by a living actor" dan "Most Credits in one Movie". Film ini pada saat peluncurannya mendapat perolehan sebesar $135.130.000 di China.

Directed by Jackie Chan
Produced by Jackie Chan,Stanley Tong,Barbie Tung
Written by Jackie Chan
Starring: Jackie Chan,Kwon Sang-woo,Liao Fan,Yao Xing Tong,Zhang Lan Xin,Laura Weissbecker
Music by Roc Chen,Nathan Wang
Studio: JCE Movies Limited,Emperor Classic Films,Emperor Dragon Movies,Emperor Motion Pictures, Jackie & JJ Productions
Distributed by Hong Kong: Emperor Motion Pictures
Philippines: Star Cinema
Worldwide: Jackie & JJ Productions
Release date(s):12 December 2012(Gala premier),20 December 2012(Asia)
Running time: 123 minutes

PLOT CERITA :
Film ini dimulai oleh seorang pria menceritakan kisah Istana Musim Panas Lama dan bagaimana itu dijarah pada 1800-an oleh Inggris dalam perang opium kedua. Di antara harta adalah kepala dari perunggu 12 hewan zodiak Cina.

Pada hari ini, kepala perunggu yang dilelang selama lebih dari satu juta euro. Perusahaan utama memasok kepala perunggu dan peninggalan dicuri lainnya adalah MP Corporation. JC (Jackie Chan), yang ditugaskan oleh MP Corp untuk menemukan kepala yang tersisa perunggu hilang, dengan janji bonus 10 kali jika ia bisa memulihkan semua dari mereka. JC mengunjungi seorang pria bernama Profesor Guan, yang telah menciptakan 12 replika yang identik untuk tujuan studi dengan tim peneliti, dengan dalih bahwa ia adalah seorang wartawan bernama Martin dari National Geographic. Ketika ditinggalkan sendirian, JC scan kepala hewan Zodiac beberapa perunggu menggunakan sarung tangan khusus sehingga organisasi rahasia itu dapat mereplikasi model sangat realistis dari mereka. Setelah pemindaian, ia pergi ke Paris untuk menemukan seorang wanita bernama Coco, direkomendasikan oleh Profesor Guan, untuk informasi lebih lanjut tentang keberadaan dua kepala perunggu.

LINK DOWNLOAD FILM CHINESE ZODIAK :
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More