Rabu, 27 Februari 2013

Film-film yang siap menggebrak bioskop Indonesia di bulan Maret 2013

Bulan Februari sehari lagi habis. Pada saat artikel ini ditulis, Februari 2013 sudah menginjak angka ke 27, itu artinya besok lusa sudah mulai menginjak Maret 2013. Tidak terasa memang, waktu begitu cepat berlalu. Serasa baru kemaren kita memasuki bulan Februari dengan film-film serunya seperti A Good Day to Die Hard, Bullet to the Head, Mama, dll.

Dan menyambut bulan Maret 2013, beberapa layar bioskop Indonesia sudah dihiasi dengan tayangnya film yang menghantarkan Jennifer Lawrence sebagai Best Performance by an Actress in a Leading Role di perhelatan 85th Academy Awards pada 24 Februari 2013 kemarin yaitu Silver Linings Playbook. Film yang juga diperkuat oleh Robert de Niro tersebut, baru saja tayang di Indonesia setelah perhelatan akbar piala Oscar, padahal di USA sana, film ini sudah main sejak 25 Desember 2012 lalu.

Lalu film-film apa sajalah yang siap menggebrak layar-layar bioskop di tanah air pada bulan Maret 2013 besok ?. Ini dia daftarnya...

1. BROKEN CITY
SINOPSIS :
Mantan polisi yang beralih menjadi detektif swasta, Billy Taggart (Mark Wahlberg) direkrut oleh Walikota New York City, Nicholas Hostetler (Russell Crowe), untuk menyelidiki istrinya yang tidak setia, Cathleen (Catherine Zeta-Jones)

Taggart menerima pekerjaan tersebut, namun ketika Paulus Andrews (Kyle Chandler), lelaki yang terlibat dengan Cathleen, terbunuh, ia menyadari bahwa dirinya terjerat dalam sesuatu yang jauh lebih besar dan berbahaya. Meskipun demikian, Hostetler membuat Taggart tidak menyerah, ia mengancam mengekspos masa lalu kelam sang detektif swasta.

Jenis Film : Drama
Produser : Randall Emmett, Mark Wahlberg, Stephen Levinson, Arnon Milchan, Teddy Schwartzman, Allen Hughes, Rem
Produksi : ENTERTAINMENT ONE
Sutradara : Allen Hughes
Homepage : www.brokencitymovie.com/
Durasi : 100 menit
Pemeran : Mark Wahlberg, Russell Crowe, Catherine Zeta-Jones

2. JACK THE GIANT SLAYER
Produser : David Dobkin
Produksi : WARNER BROS. PICTURES
Sutradara : Bryan Singer
Homepage : jackthegiantslayer.warnerbros.com/
Genre : Adventure, Drama, Fantasy
Durasi : 114 menit
Pemeran : Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Ewan McGregor
SINOPSIS :
Saat seorang petani muda, Jack (Nicholas Hoult) tanpa sengaja membuka sebuah gerbang yang sudah lama tertutup dan membawanya ke dunia raksasa. Tanpa ia disadari juga bahwa ia telah membuat dimulainya kembali perang kuno antara manusia dan raksasa

Para raksasa berusaha merebut kembali tanah mereka yang direbut berabad-abad lampau. Jack harus turut berjuang untuk menyelamatkan tidak hanya kehidupan orang-orang dari kerajaan, tetapi juga kehidupan sang putri yang telah diculik oleh raksasa.

3. BERLIAN SI ETTY
Jenis Film : Drama
Produser : Noor Laelasari, Dimas Adipratama, Farah Aulia
Produksi : MOTTEKAR IMAGE
Sutradara : Dimas Adipratama
Homepage : www.berliansietty.com
Pemeran : Fitri Tropica, Yogi Finanda, Denny Soemargo
SINOPSIS :
Berkisah tentang seorang yang non-metropolis bernama Etty. Dengan karakter yang lucu dan unik Etty pun harus berjuang dengan caranya sendiri di tengah beragam kehidupan manusia biasa untuk menemukan berlian yang dicarinya, walaupun kadang nilai dan kenyataan sering kali berbenturan.

4. KILLING THEM SOFTLY
SINOPSIS :
Frankie (Scoot McNairy) dan Russell (Ben Mendelsohn), dipekerjakan oleh John 'The Squirrel' Amato untuk menggagalkan sebuah permainan poker dengan taruhan tertinggi, merampok para pemain dan meminta orang dalam untuk melakukannya

Sayangnya, permainan ini di bawah perlindungan gengster, seorang pengacara (Richard Jenkins) yang ditugaskan menemukan orang-orang yang bertanggung jawab atas perampokan tersebut. Mereka mempekerjakan penembak jitu Jackie Cogan (Brad Pitt) untuk melacaknya.

Jenis Film : thriller
Produser : Dede Gardner, Paula Mae Schwartz, Brad Pitt, Steve Schwartz
Produksi : ALLIANCE FILMS
Sutradara : Andrew Dominik
Homepage : killingthemsoftlymovie.com/
Durasi : 97 menit
Pemeran : Brad Pitt, Ray Liotta, Richard Jenkins

5. MADRE
Jenis Film : Drama
Produser : Putut Widjanarko, Avesina Soebli
Produksi : MIZAN PRODUCTION
Sutradara : Benni Setiawan
Pemeran : Vino G. Bastian, Didi Petet, Laura Basuki
SINOPSIS :
MADRE mengisahkan bagaimana sejarah hidup seseorang berubah dalam sehari hanya dengan sebuah kunci lemari es yang berisi adonan biang roti berumur 70 tahun bernama MADRE. Dalam perjalanannya Madre mampu mengubah nasib dan arah masa depan Tansen remaja berusia 27 tahun tanpa persiapan apapun.

Madre berasal dari kata spanyol yang berarti 'ibu' dan dalam hal ini merupakan biang roti yang sangat tua. Sang kakek yakin, hanya keturunan langsungnyalah yang dapat menghidupkan kembali toko roti yang sudah berdiri sejak tahun 60-an dan kini berhenti beroperasi.

Tansen seorang surfer yang memilih hidup bebas tanpa jeratan rutinitas. Ia terobsesi untuk mencari ombak tertinggi untuk ditaklukan. Hanya satu rutinitas yang baru dua tahun ini, ia tekuni, membagi pengalamannya pada sebuah blog yang diberi nama Sang Pencari Ombak.

6. SULE DETEKTIF TOKE
Jenis Film : Comedy
Produser : Erna Pelita
Produksi : RUMAH KREATIF 23
Sutradara : Reka Wijaya
Pemeran : Sule, Poppy Sovia, Uly Auliani
SINOPSIS :
Film garapan RK23 ini, tidak hanya menampilkan lawakan-lawakan segar ala Sule. Tapi, animasi yang pop art, serta gambar yang full color, menambah suasana film ini terlihat lebih ceria. RK 23 dengan cermat mampu memadukan unsur komedi, action dengan animasi. Hal inilah yang membuat film komedi ini berbeda dari yang lainnya.

Cerita dalam film ini juga dibuat dengan sederhana, namun banyak pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh sang Sutradara Reka Wijaya. Semua mengalir begitu spontan, hasil upayanya menjadikan Sang Legenda Komedi, Sule, bermain pada batas kenyamanannya, tanpa merubahnya menjadi pribadi yang lain.

Selain Sule, film ini juga dibintangi oleh Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Aulia, Piere Gruno, Rizky Sule. Sule tidak hanya bermain dalam film ini. Dua lagu milik Sule Papa Telepon dan Mimin I Love You, turut menghiasi film ini.

7. SINISTER
Jenis Film : horror
Produser : Jason Blum, Brian Kavanaugh-Jones
Produksi : ALLIANCE FILMS
Sutradara : Scott Derrickson
Homepage : http://haveyouseenhim.com/
Durasi : 100 menit
SINOPSIS :
Ellison (Ethan Hawke),, seorang kriminal novelis mengalami kesulitan menemukan ide untuk buku terbarunya, akhirnya memutuskan untuk membawa keluarganya ke sebuah rumah dimana sebuah keluarga terbunuh di rumah tersebut. Ia menemukan kotak berisi video keluarga lain yang dibunuh secara brutal

Ellison mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan menonton video-video tersebut dan ketika ia mengetahui adanya keterlibatan kekuatan lain, ia menyadari bahwa keluarganya dalam bahaya.

8. JERITAN DANAU TERLARANG
Jenis Film : Horror
Produksi : K2K PRODUCTIONS
Sutradara : Wishnu Kuncoro
Pemain : Cinta Penelope, Natalie Sarah, Opie Kumis, Mpo Nori
SINOPSIS :
Kisah nyata yang di angkat mengenai sosok bernama Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih di Situ gintung yang berkembang di masyarakat setelah jebolnya tanggul Situ Gintung.

9. MISTERI CIPULARANG
Jenis Film : Horror
Produser : Ravi Pridhnani, Gobind Pridhnani
Produksi : PT STUDIO SEMBILAN PRODUCTION
Sutradara : D. Ferdinand
Durasi : 82 menit
Pemain : Amel Alvi, Beiby Margaretha, Fajar Rezky
SINOPSIS :
Ini adalah kisah tentang Farell seorang artis yang dengan modal wajah tampan dan juga sebagai pemain sinetron. Dia membuat banyak wanita2 mengaguminya

Karena affair2nya, Farell membuat banyak wanita2 cantik patah hati. Yang lebih parah lagi, salah satu wanita itu yang bernama Putri hamil karena perbuatan Farell

Farell tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Putri kecewa berat dan meninggal dunia karena kecelakaan di TOL CIPULARANG

Farell tetap melanjutkan affairnya dengan wanita2 lain. Tapi anehnya setiap kali Farell melakukan affair dengan perempuan, selalu aja mereka menjadi korban dan mati dengan cara2 yang aneh dan mengerikan di TOL CIPULARANG. Diantara wanita2 yang dikencaninya, ada seorang wanita yang sangat dicintai Farell yaitu Angel

Siapakah dalang dibalik kematian2 misterius wanita2 itu yang selalu terjadi di TOL CIPULARANG. Berhasilkah Farell dan Angel lolos dari terror arwah misterius dan menakutkan itu. Semuanya akan terungkap pada akhir cerita misterius yang romantic dan mengerikan itu.

10. OZ THE GREAT AND POWERFUL
Produser : Joe Roth
Produksi : WALT DISNEY PICTURES
Sutradara : Sam Raimi
Homepage : disney.go.com/thewizard/?cmp=wdsmp_ozg_url_thewizard
Pemain : James Franco, Mila Kunis, Rachel Weisz
SINOPSIS :
Ketika Oscar Diggs (James Franco), seorang penyihir sirkus, meninggalkan Kansas menuju Land of Oz, ia mengira bahwa ia telah meraih kesuksesan - ketenaran dan keberuntungan – sebelum ia bertemu tiga penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz) dan Glinda (Michelle Williams), dimana mereka yakin bahwa Oscar bukanlah penyihir hebat

Larut dalam masalah yang dihadapi Land of Oz dan penduduknya, Oscar harus mengetahui mana kawan atau musuhnya. Menggunakan ilmu magis melalui ilusi, kecerdikan dan sihir, Oscar mengubah dirinya tidak hanya menjadi Wizard of Oz yang besar dan kuat tetapi menjadi pria yang lebih baik.

Itulah film-film yanng akan menghiasi layar-layar bioskop tanah air pada medio maret 2013. Siapkan jadwal Anda agar tidak sampai ketinggalan film-film favorite Anda.

Dan berikut trailer dari JACK THE GIANT SLAYER


Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

download film terbaru => http://adf.ly/N2xgm

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More