Senin, 25 Februari 2013

The Tomb ~Duet maut dari Stallone dan Schwarzenegger~

"Ray Breslin (Stallone) seorang Insinyur Teknik berbahaya yang dipenjara dihukum di penjara dengan keamanan maksimum yang banguanannya adalah hasil dari rancangannya. Bekerjasama dengan seorang teroris cyber Emil Rotmayyer (Schwarzenegger) untuk kabur dari penjara yang sepertinya sebuah hal yang tidak mungkin."


Di bioskop-bioskop tanah air, hari ini masih bermain film The Last Stand (Arnold Schwarzenegger) dan film Bullet to the Head (Sylvester Stallone). Film-film dari aktor-aktor laga papan atas yang seangkatan itu penanyangannya disini, ibaratnya makanan. Kalau The Last Stand seperti makanan pembuka, lalu makanan utama A Good Die to Die Hard dan ditutup dengan Bullet to the Head sebagai makanan penutup.

Di film-film aksi tersebut, Stallone, Schwarzenegger dan Willis memang bermain sendiri-sendiri. Tidak rombongan seperti film The Expandables (2010). Dan The Last Stand (2013) film pertamanya Schwarzenegger sebagai pemeran utama setelah penampilan terakhirnya pada tahun 2003 di Terminator: Rise of the Machine karena kesibukannya sebagai gubernur ternyata cukup gagal di pasaran. Pun demikian dengan Bullet to the Head dari Stallone. Setelah berhasil mengumpulkan bintang-bintang laga kawakan papan atas serial The Expandables, yang berimbas pada keberhasilannya kedua film sequel tersebut dalam mengumpulkan pundi-pundi dollar, ternyata untuk Bullet to the Head, dimana dia sebagai jagoan tunggal, tidak cukup berhasil.

Kalau di serial The Expandables ~The Expandables 1 (2010), The Expandables 2 (2012)~ Arnie (panggilan akrab untuk Schwarzenegger cuma tampil beberapa scene mendukung penampilan Stallone dan Statham, maka di The Tomb, Stallone dan Schwazenegger akan benar-benar berduet. Memporak-porandakan penjara High Maximum Risk dengan aksi-aksi mereka. Dibantu oleh 50 Cent, Vincent D'Onofrio, Sam Neil dan Amy Ryan. Lalu bagaimana aksi duet maut dari 2 aktor laga papan atas kawakan ini di The Tomb ? sepertinya kita masih harus bersabar menonton film yang disutradarai oleh Hafstrom Mikael ini. Soalnya kalau ngintip imdb.com, film drama aksi ini baru akan rilis pada 27 September 2013 nanti.

Sebelum nanti kita menontonnya di bulan September 2013 mendatang, yo kita intip dulu sinopsis dan trailernya disini...

SINOPSIS The Tomb
Ray Breslin (Stallone) adalah seorang insinyur struktur yang salah dihukum karena kejahatan. Breslin dirancang berbagai bangunan berteknologi tinggi dan adalah seorang insinyur struktur atas. Setelah Breslin yang salah dihukum, ia dikirim untuk melayani hukuman di sebuah penjara keamanan maksimum desain sendiri. Selama waktunya di penjara, Breslin telah menganalisis setiap penjara keamanan tinggi dan memperoleh keterampilan bertahan hidup yang signifikan, namun menghadapi tantangan terbesar dalam mencoba untuk keluar dari sebuah penjara berteknologi tinggi utama yang dia sendiri dirancang untuk menjadi pelarian-bukti.

Tidak hanya menghadapi tantangan melanggar keluar dari penjara melarikan diri-bukti, Breslin juga memiliki tantangan memerangi sipir kejam Hobbs (Caviezel) dan penjaga korup nya (Vinnie Jones). Breslin dibantu dalam upaya melarikan diri oleh sesama tahanan Emil Rottmayer (Schwarzenegger). Rottmayer adalah narapidana, bijaksana soulful dan kompleks yang berjuang dengan tahanan lain untuk menjaga kemanusiaan mereka, sementara mereka berjuang untuk tetap hidup. Breslin dan Rottmayer akan bergabung dalam pelarian mereka oleh tahanan ketiga yang adalah seorang ahli dalam komputer (50 Cent).

Trailer The Tomb
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More