Selasa, 12 Maret 2013

Movie Bloopers

Movie Bloopers adalah kesalahan-kesalahan kecil yang tidak sengaja terjadi pada sebuah film. Tak jarang (walaupun seringkali tidak kita sadari) kita sebagai penonton film, pernah melihat, misal bayangan kameraman yang tidak sengaja tampil tertangkap kamera melalui cermin atau pantulan kacamata yang dipakai salah seorang pemeran, atau speaker untuk merekam dialog pemain yang tidak sengaja tertangkap kamera tergantung di bagian sudut atas atau di bagian tengah atas screen, dan lain-lain.
Dan gambar-gambar berikut adalah contoh-contoh kejadian yang tidak disengaja dalam adegan sebuah film.
1. Perhatikan dengan seksama ! Ternyata dari sejak jaman dahulu kala, Jack Sparrow si bajak laut dari karibia adalah pengguna Adidas.


2. Dalam film TROY yang berseting jaman romawi kuno, ternyata sudah ada pesawat terbang.

3. Film kung fu mandarin, meskipun jaman lawas dan masih berpakaian pendekar-pendekar berkimono, tapi tetep jam tangan jangan sampai ketinggalan.

4. Di film Gladiator, dalam 'Battle of Carthage' di colosseum, salah satu kereta terjungkal. Setelah debu mengendap, kita dapat melihat tabung gas di bagian belakang kereta.

5. Dalam film Ocean Eleven's, Linus dan Rusty berdiri di di kebun di sebuah Belaggio sambil mengamati keadaan. Ditangan Rusty terpegang sebuah gelas cocktail. Pada saat angle berubah, Rusty jadi memegang piring dan setelahnya kembali berubah menjadi gelas.
  
6. Film Terminator 2: Judgment Day, robot T-1000, memecahkan kaca jendela helikopter  untuk masuk kedalamnya, dan sebentar kemudian, lobang jendela kaca yang pecah tersebut hilang.

Itulah sedikit gambar-gambar contoh dari beberapa kesalahan kecil yang tidak disengaja yang seringkali terjadi di banyak film besar. Bahkan www.moviemistakes.com sering melansir peringkat jumlah film yang terbanyak mempunyai kesalahan yang pada saat iini dipegang oleh film Apocalypse Now dengan 395 movie bloopers.

Nha kalau yang ini, admin Movie Mania sedikit bingung, apa gambarnya yang kebalik, atau yang bacanya kebalik ?


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More