Rabu, 03 April 2013

Daftar Film Import Yang Akan Rilis Pada Bulan April 2013

Bulan April 2013 sudah menapak ke tanggal 4. Dan beberapa film impor berkualitas siap menggebrak layar-layar bioskop di bulan April 2013 ini. Film-film apa sajakah itu ?


Ini dia daftarnya :
The Perks Of Being A Wallflower
Awalnya Charlie adalah pemuda penyendiri sebelum takdir mempertemukannya dengan Sam (Emma Watson) dan kakak tirinya yang seorang gay. Bersama mereka berdua, Charlie mencoba menikmati masa remajanya termasuk merasakan apa yang disebut jatuh cinta.


Vamps
Goody (Alicia Silverstone) dan Stacy adalah dua vampir cantik modern yang tinggal di kota New York. Layaknya seorang manusia, mereka juga terlibat dalam urusan cinta yang pelik. Sayangnya, mereka adalah vampir.


Chashme Buddoor
Sid, Jai dan Omi adalah tiga sahabat yang tinggal di sebuah rumah kecil di Goa. Berbeda dengan Jai dan Omi yang bertahan di tempat tersebut karena banyak wanita cantik, Sid justru hidup lurus. Tapi semua berubah saat wanita cantik bernama Neha datang dalam kehidupan tiga pria tersebut.


Oblivion
Jack Harper (Tom Cruise) adalah tentara veteran yang dikirim ke bumi pasca peperangan yang berlangsung selama beberapa dekade. Saat berusaha menyelesaikan tugasnya, Jack mendapati banyak rahasia-rahasia yang membuat dirinya mempertanyakan segala hal.


Vive Le France
Muzafar dan Ferouz adalah dua orang gembala Kambing yang tinggal di Taboulistan, negara kecil di tengah Asia yang tak diduga pernah ada. Untuk memperkenalkan Taboulistan, putra dari Presiden membuat iklan berbau terorisme menggunakan jasa dua gembala tersebut.


The Berlin File
Seorang agen bernama Jong Seong terekspos identitasnya saat melakukan transaksi senjata ilegal yang berubah menjadi kekacuan di sebuah hotel di Berlin. Hal itu membuat banyak pihak turut menyelidiki kasus tersebut. Hingga Jong Seong merasa harus mencari tahu siapa orang yang mengkhianatinya: negara atau istrinya sendiri.


Identity Thief
Diana adalah wanita yang kerap berbelanja barang-barang mewah. Namun diam-diam dia mendapatkan dana tersebut dari memalsukan kartu identitas seorang pria bernama Sandy Bigelow Patterson. Saat Sandy menyadari uang tabungannya telah dicuri, saat itulah dia berusaha menangkap Diana bagaimanapun caranya.


Gambit
Harry Deane adalah kurator seni yang berusaha secara halus menipu kolektor terkaya asal Inggris untuk membeli lukisan Monet palsu. Sebagai umpan, dia memakai jasa wanita cantik bernama PJ (Cameron Diaz).


Stoker
India Stoker (Mia Wasikowska) adalah gadis yang baru saja kehilangan ayah dan sahabat dekatnya. Kesendirian bersama ibu yang mengalami gangguan emosional berubah saat Charlie, sang paman yang misterius, datang dan membuat India jatuh cinta.


Itulah beberapa film import berkualitas yang siap-siap menghiasi layar-layar bioskop di Bulan April 2013. So, agendakan segera jadwal menonton Anda.

>> Oya, jadwal rilis bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More