Rabu, 03 April 2013

Daftar Film Indonesia Yang Rilis April 2013

Setelah pada postingan sebelumnya yang disajikan adalah Daftar Film Import yang akan rilis pada bulan April 2013, maka sekarang giliran film-film karya anak negeri alias Film Indonesia yang siap-siap tayang di bioskop-bisokop tanah air pada medio April 2013.

Film-film Indonesia berkualitas tersebut akan menghiasi layar-layar biokop di bulan April ini, so,siapkan budget Anda untuk menonton pergi ke bioskop dan menonton film-film Indonesia berkualitas favorite Anda.

Lalu, film-film Indonesia apakah yang akan menghibur kita di bulan April ini ? Ini dia daftarnya :

1. Pokun Roxy

Pokun Roxy adalah film horror komedi Indonesia yang akan tayang mulai 4 April 2013. Film yang disutardarai oleh Boy Rano ini dibintangi oleh Nikita Mirzani, Augie Fantinus, dan Jenny Cortez. Film ini berkisah tentang kegegeran warga kampung Roxy saat salu satu pemudanya melihat penampakan pocong dan kuntilanak di atas pohon sengon. Hal tersebut memberi ide bagi acong untuk membantu keuangan toko ponsel sang ayah yang sepi dengan mengedarkan photo hantu pocong kuntilanak (Pokun) palsu via ponsel. Kisah pokun tersebut kemudian menjadi buah bibir dan awal banyaknya terror mencekam di kampung tersebut.

2. Bangun Lagi Dong Lupus
Lupus yang hobi mengunyah permen karet baru saja pindah ke SMA Merah Putih. Selain bertemu dengan sahabat baik seperti Boim, Gusur dan Anto, Lupus juga bertemu dengan gadis bernama Poppie (Acha Septriasa) yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Sayangnya, Poppie memiliki kekasih bernama Daniel yang sangat posesif dan manja. Sanggupkah Lupus merebut hati gadis pujaan dengan kesederhanaan yang dimiliki?

3. Finding Srimulat
Adika (Reza Rahadian) dan Astrid (Rianti Cartwright) adalah pasangan muda yang memiliki mimpi hidup mandiri. Saat bisnis Adika bangkrut karena dikhianati rekan kerjanya, dia bertemu dengan Kadir, legenda dari Srimulat yang tersisa. Bersama Srimulat, Adika yakin impian-impiannya bakal tercapai. Termasuk masa depan bayi dalam kandungan sang istri.

4. Mursala
Anggiat Simbolon (Rio Dewanto) adalah perantau asal Sorkam Tapaniur Tengah. Kesuksesannya sebagai pengacara tak membuat sang ibu bangga karena dirinya enggan menikah dengan pariban (saudara sepupu). Alasan kuat Anggiat menolak karena ia memilih wanita cantik bernama Clarita Saragih meski tahu marga keduanya masuk dalam larangan adat.

5. Java Heat
Inilah film Mickey Rourke bintang watak kawakan dari Hollywood yang settingnya di Indonesia tepatnya di beberapa daerah di jawa. Film laga yang dibintangi juga oleh Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu ini mengisahkan tentang sekelompok warga Amerika bekerjasama dengan polisi lokal untuk memburu pencuri permata internasional berbahaya. Selain mencuri harta kerajaan, pencuri tersebut juga menculik Putri Sultan.

6. Kerasukan
Andien (Arumi Bachsin) baru saja diputuskan oleh sang kekasih. Untuk menghilangkan kegalauan, bersama teman-temannya ia pergi ke pantai. Namun dalam perjalanan menuju pantai, mereka tersesat di sebuah desa misterius dan tak bisa menemukan jalan keluar.

7. 9 Summers 10 Autumns
Iwan adalah anak seorang sopir angkot di Batu, Malang, Jawa Timur. Meski begitu Iwan tak pernah membiarkan mimpinya padam. Ia terus belajar dan belajar hingga bisa menjadi manajer di kota New York ketika sudah dewasa meski melalui banyak tantangan.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More