Selasa, 16 April 2013

Download Film : Java Heat

Java Heat adalah film aksi laga dan baku tembak yang akan tayang si seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 18 April 2013. Film ini disutradarai Conor Allyn dan dibintangi Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu, dan Atiqah Hasiholan sebagai pemeran utama. Film ini adalah film yang digarap oleh rumah produksi Margate House asuhan Conor Allyn dan Rob Allyn yang sebelumnya telah membesut trilogi film fiksi sejarah Merah Putih (2009), Darah Garuda (2010), dan Hati Merdeka (2011).

Sutradara: Conor Allyn
Produser: Conor Allyn, Rob Allyn, Seth Baron
Penulis: Conor Allyn, Rob Allyn
Pemeran: Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu, Atiqah Hasiholan
Musik: Justin Caine Burnett
Sinematografi: Shane Daly
Penyunting: Harvey Rosenstock
Distribusi: Margate House
Durasi: 98 menit
Negara:  Amerika Serikat, Indonesia
SINOPSIS : 
Dalam keadaan diborgol di ruang interogasi kepolisian, Jake Travers (Kellan Lutz) mengaku sebagai asisten guru asing yang baru saja selamat dari ledakan bom. Tapi Hashim (Ario Bayu), seorang detektif dari kesatuan Densus 88, menaruh kecurigaan terhadap Jake. Jake adalah salah satu saksi kunci dalam insiden serangan bom bunuh diri yang terjadi di sebuah pesta amal di mana Sultana (Atiqah Hasiholan), seorang putri keraton yang cantik mempesona dan sangat populer, tewas terbunuh.

Kejadian-kejadian mengejutkan selalu mengikuti ke mana Jake dan Hashim melakukan penyelidikan, dan membuat Hashim semakin menaruh kecurigaan terhadap Jake. Ketika mobil polisi yang ditumpangi Jake dan Hashim diserang komplotan teroris, Jake menyelamatkan nyawa Hashim. Saat itu Jake menunjukkan kemampuan memegang senjata yang tidak mungkin dimiliki oleh seorang yang berprofesi sebagai asisten guru. Dengan diliputi keraguan, Jake dan Hashim terpaksa bekerjasama dan perlahan misteri di hadapan mereka mulai tersibak.

Sementara itu, istri dan anak-anak Hashim diculik. Kejadian demi kejadian penuh ketegangan dan aksi memperkuat kerjasama Jake dan Hashim untuk membongkar apa yang terjadi. Pertarungan semakin memanas dan puncaknya terjadi di Perayaan Waisak di Candi Borobudur. Di tengah keramaian festival pelepasan lampion akan terjadi pertukaran perhiasan dan sandera yang menjadi klimaks film.

Klik link download di bawah ini untuk mendownload film Java Heat :

Artikel Terkait

2 komentar:

encun mengatakan...

Nice artikel gan Ijin download ya ....... ?

Movie Mania mengatakan...

Ahmad Roqib... silahkan.. terimakasih untuk visitnya... ^_^

Posting Komentar

Silahkan komentarlah dengan baik...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More